Berita Nasional dan Internasional Terkini

Foto Penghina Allah Mati Dengan Wajah Gosong Heboh Di Facebook

Advertisement


Ini pelajaran untuk kita semua. Sebuah foto yang menunjukkan mayat seorang pria terbujur dengan wajah hitam seperti terbakar beredar luas di Facebook. Pada laman “Islam Bersatu Mualaf Berseru” dijelaskan bahwa pria dalam foto tersebut adalah Kaleb Yosua, seorang pendebat yang telah menghina Allah Subhanahu wa Ta’ala dan minta bukti dimatikan jika memang Allah itu ada.


Foto Penghina Allah Mati Dengan Wajah Gosong Heboh  Di Facebook

“Tunjukkan si Allah itu ada di mana?! Tunjukkan pada saya, dan katakan kepada DIA, silakan ambil nyawaku sekarang… Aku sudah siap kalau toh bisa mati sekarang!”

Kaleb disebutkan meninggal pada 7 Januari lalu. Dan anehnya, seperti tampak pada foto ketika ia dicium oleh salah seorang anggota keluarganya, Kaleb mati dengan wajah kusut dan hitam seperti terbakar. Padahal, foto lain menunjukkan saat masih hidup, Kaleb berwajah cukup putih.

Pada grup “Dialog Islam vs ...”, Kaleb banyak menghina Islam, Allah dan RasulNya. Ia pernah membuat catatan berjudul “Ayat-ayat Bodoh Alquran” dan kemudian ditag kepada sejumlah Muslim.

Dari ratusan komentar atas fotonya di laman “Islam Bersatu Mualaf Berseru” tampak puluhan facebooker bersyukur atas kematian Kaleb. Puluhan facebooker lainnya mengajak kepada orang-orang seperti Kaleb agar menjadikan kematiannya sebagai pelajaran untuk tidak menghina Allah dan Rasulullah. “Sebab azab Allah akan menanti, jika tidak di dunia ini pasti di akhirat nanti,” demikian kira-kira peringatan yang disampaikan.(bersamadakwah)

Foto Penghina Allah Mati Dengan Wajah Gosong Heboh Di Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment