Berita Nasional dan Internasional Terkini

GEMPAR ! Banyak Warga Palestina Mimpi Orang Indonesia Membebaskan Masjid Al-Aqsha

Advertisement

Siapa yang akan membebaskan Masjid AL-Aqsha dari tangan Israel? Barangkali kita kaum muslimin Indonesia. Mengapa? Sebuah kabar menghebohkan datang dari bumi Jihad Palestina. Sedikitnya lima Muslim warga Palestina yang tinggal di Al Quds bermimpi masjid Al Aqsha dibebaskan Muslim Indonesia. Uniknya, mereka yang tidak saling kenal itu bermimpi di malam yang sama, Ahad lalu.

GEMPAR ! Banyak Warga Palestina Mimpi Orang Indonesia Membebaskan Masjid Al-Aqsha


Yang juga unik, seperti dilansir Nabawia pada Rabu (19/2) mengutip Mirajnews, diantara warga Al Quds yang bermimpi Al Aqsha dibebaskan Muslim Indonesia itu bahkan belum pernah mendengar nama “Indonesia” sebelumnya.

Keganjilan mimpi mereka diceritakan satu sama lainnya di tiga daerah berbeda di mana mereka saling membenarkan mimpi yang sama dialaminya.


"..Tak lama lagi Al Aqsha akan bebas dari Yahudi dan anehnya yang membebaskannya bukan orang Palestina atau orang Arab, tetapi mereka adalah orang-orang Indonesia. Orang-orang ini datang bak air bah, mereka memenangkan semua peperangan di dunia dan Israel takluk pada mereka!" kata mereka yang mendapat mimpi serupa tersebut. [BersamaDakwah]

GEMPAR ! Banyak Warga Palestina Mimpi Orang Indonesia Membebaskan Masjid Al-Aqsha Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

4 comments:

  1. Terbukti Perserikatan Bangsa-Bangsa tidak bisa berbuat apa-apa. PBB hanya milik beberapa negara,kenapa harus ada hak veto,,,?.

    ReplyDelete
  2. Yahudi adalah pemilik Freeport tambang emas dunia,SUKARNO izinkan USA gali emas dg cara koperatif,otomatis hidup matinya Israel dari tambang tsb,di Indonesia dikuasai Bani Ismael,wah mereka keturunan Ibraham as,aneh memang dunia ini?

    ReplyDelete

loading...