Berita Nasional dan Internasional Terkini

[VIDEO] Detik-Detik Bom Bunuh Diri Meledak Di Volgograd Rusia

Advertisement

Bomo Bunuh Diri Rusia - Aksi bom bunuh diri yang terjadi di stasiun kereta Volgograd, Rusia, terekam kamera CCTV. Ini detik-detik saat peristiwa maut itu berlangsung.

Diberitakan news.com.au, Senin (30/12/2013), peristiwa ini terjadi di tengah suasana stasiun yang sedang padat oleh penumpang. Bom meledak tak jauh dari pintu metal detector stasiun.

[VIDEO] Detik-Detik Bom Bunuh Diri Meledak Di Volgograd Rusia


Diprediksi, bom tersebut memiliki daya ledak setara 10 kilogram TNT. Ada paku dan baut yang tersebar ke udara sesaat setelah bom meledak. Ini yang membuat korban banyak berjatuhan.

Laporan terakhir, jumlah korban tewas ada 16 orang. Puluhan lainnya mengalami luka-luka. Di antara yang tewas adalah seorang perwira polisi dan anak berusia 9 tahun.

Dari video keamanan yang ada di luar stasiun tersebut, terlihat bagaimana detik-detik bom meluluhlantakkan gedung stasiun. Bola api besar tampak menyembul keluar pintu utama dan diikuti oleh asap hitam tebal. Pintu dan kaca jendela tampak hancur beterbangan




Siapakah pelaku bom bunuh ini? Dalam video itu memang judulnya sudah mengarah pada Islam, tapi yang pasti Islam tidak mengajarkan bunuh diri. Haram hukumnya. Melukai diri sendiri saja tidak dibolehkan, apalagi melukai bahkan membunuh orang lain. Islam tidak mengajarkan itu. 

[VIDEO] Detik-Detik Bom Bunuh Diri Meledak Di Volgograd Rusia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment

loading...