Berita Nasional dan Internasional Terkini

Berita Mr Bean Masuk Islam Ternyata Palsu alias HOAX !

Advertisement

Berita Mr Bean Masuk Islam Ternyata Palsu alias HOAX ! |Beberapa hari yang lalu sempat tersiar kabar yang cukup menghebohkan sekaligus menjadi kabar gembira bagi kaum muslimin, yaitu masuk Islamnya komedian dunia Mr Bean atau Rowan Atkinson. Dalam berita itu memang tidak ada pernyataan jelas dari Mr Bean.  Hanya isyarat-isyarat saja yang muncul dari Mr Bean dan kemudian ditafsirkan sebagai jawaban ‘Ya’ atas pertanyaan apakah dia sudah memeluk Islam.

Berita Mr Bean Masuk Islam Ternyata Palsu alias HOAX !


Belakangan semakin jelas bahwa berita itu hanya hoax. Awalnya kabar Rowan Atkinson masuk muslim disebarkan oleh situs portal www.israellycool.com tanpa bukti yang kuat . Berita ini tersebar dengan luas hingga mendapat perhatian dunia Islam . Untuk memperbaiki situasi , portal israellycool sudah menghubungi agen terdekat Rowan Atkinson bernama Lucy dan ternyata ia masih belum memeluk islam.Pada saat yang sama , tidak ada berita sahih dari portal resmi media barat .

Portal israellycool.com adalah diantara portal pertama yang menyiarkan berita Mr Bean masuk Islam dalam bahasa inggris yang diterjemahkan dari situs anti -Israel . Pada saat yang sama , Mr Bean sendiri masih belum mengeluarkan pernyataan bahwa dia sudah masuk islam . Untuk mengakhiri spekulasi tentang isu tersebut , portal israelly.com telah menghubungi kontak atau agen terdekat Mr Bean untuk melakukan hal tersebut . Namun , pada saat ini Lucy selaku agen terdekat Mr Bean mengklaim sejauh ini Mr Bean masih belum memeluk agama islam .


Berita Mr Bean Masuk Islam Ternyata Palsu alias HOAX !

Hal itu dikonfirmasi juru bicaranya , Lucy Fairney dalam satu pernyataan untuk menjelaskan posisi sebenarnya klaim  tersebut dalam sebuah pernyataan e – mail;

Berita Mr Bean Masuk Islam Ternyata Palsu alias HOAX !



Sebelumnya berita hoax tentang Mr Bean ini memang sudah pernah ada. Yaitu ketika dia dikabarkan meninggal dunia. Dan ternyata kabar itu juga palsu.

Berita Mr Bean Masuk Islam Ternyata Palsu alias HOAX ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment

loading...