Berita Nasional dan Internasional Terkini

[Unik] Jam Tangan Ini Bisa Memprediksi Kematian Pemakainya

Advertisement

[Unik] Jam Tangan Ini  Bisa Memprediksi  Kematian Pemakainya | Kematian adalah salah satu rahasia Tuhan yang tidak diberitahukan kepada siapapun. Tapi kematian adalah sesuatu yang pasti bagi siapapun dan apapun yang bernyawa. Tidak ada seorangpun yang tahu kapan dan dimana dia akan menemui ajal. Lalu, bagaimana jika seseorang bisa tahu kapan dia akan mati pada jam dan menit tertentu?

[Unik] Jam Tangan Ini  Bisa Memprediksi  Kematian Pemakainya


Inilah teknologi yang sedang dikembangkan oleh sebuah produsen jam tangan. Sebuah jam tangan yang
tidak hanya memprediksi tanggal kematian seseorang tetapi menghitung detik waktu tersebut. Sebuah koran melaporkan jam tangan merek Tikker itu membuat prediksi tersebut dipandu informasi kesehatan yang diisi oleh pemiliknya.

[Unik] Jam Tangan Ini  Bisa Memprediksi  Kematian Pemakainya


Setelah data diisi, jam tangan Tikker akan memulai hitung mundur kematian orang tersebut.
Gadget yang juga dikenal sebagai 'jam tangan kematian' itu dibuat oleh desainer dari Swedia, Frendrik Colting.

"Saya mereka jam tangan elektronik ini bukan untuk membuat takut pengguna," kata Colting. "Sebaliknya, saya ingin mereka lebih menghargai kehidupan dan waktu yang mereka punya," tambahnya.

Layar pada jam digital itu menampilkan tahun, bulan dan hari sedangkan layar bawah memiliki hitungan  jam, menit dan detik. Jam tangan itu yang didatangkan dengan warna putih dan hitam, dijual di pasar pada harga sekitar US $ 59.


Sejauh ini belum ada laporan ketepatan prediksi dari jam tangan kematian tersebut. Sebab sekali lagi, kematian adalah rahasia Tuhan. Seseorang bisa mati kapan saja, dimana saja, dengan cara apa saja. Yang terbaik adalah kita harus selalu siap menghadapi kematian tersebut dengan memperbanyak amal sholeh.

[Unik] Jam Tangan Ini Bisa Memprediksi Kematian Pemakainya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

1 comments:

  1. takut ah gan beli jam tangan yang itu, ingat mati terus heheheeh gak semangat bisa bisa :D

    ReplyDelete

loading...