Berita Nasional dan Internasional Terkini

Seorang Biarawati Melahirkan Di Italia. Apa Kata Dunia?

Advertisement

Apakah Anda pernah mendengar cerita tentang kelahiran Yesus? Ya, Maria ibu Yesus mengandung dan melahirkan Sang Juru Selamat orang Kristen ini tanpa noda. Dalam Islam, ini adalah kisah Maryam yang melahirkan Nabi Isa. Baru-baru ini cerita yang hampir sama (katanya) terjadi pada seorang biarawati.

Seorang Biarawati Melahirkan Di Italia. Apa Kata Dunia?


Dilansir dari independent.co.uk, adalah seorang biarawati yang berasal dari El Savador baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki. Padahal, dalam kepercayaan orang Katolik, seseorang yang memutuskan untuk menjadi biarawati, harus rela tidak menikah sepanjang hidup mereka.

Sang biarawati yang diketahui bernama Roxana Rodriguez ini mengatakan bahwa ia tak tahu bahwa ia sedang hamil. Hari itu, tiba-tiba ia merasakan kram luar biasa di bagian perutnya. Saking sakitnya, ia dilarikan ke rumah sakit Rieti di Italia. Wanita berusia 33 tahun itu berhasil melahirkan bayi laki-laki seberat 3,5 kilogram dengan keadaan sehat.

Karena tak ada persiapan apa-apa, ibu-ibu yang baru melahirkan di rumah sakit tersebut berbondong-bondong mengumpulkan pakaian untuk disumbangkan pada sang bayi mungil.

Sang biarawati yang digadang-gadang berasal dari biara Little Disciples of Jesus di Campomoro ini memberi nama bayinya Fransiskus. Santo Fransiskus dari Asisi adalah nama santo pelindung yang banyak digunakan di Italia. (vemale)

Bagaimana menurut pendapat anda?

Seorang Biarawati Melahirkan Di Italia. Apa Kata Dunia? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

2 comments:

  1. Wuah, kelahiran Isa adl suatu mu'jizat yg tdk mungkin diberikan Allah kpd manusia lain.

    So?

    ReplyDelete
  2. ada yg nanam benih tuu.............

    ReplyDelete

loading...