Berita Nasional dan Internasional Terkini

Rahasia Awet Muda Secara Alami Yang Perlu Anda Tahu

Advertisement

RahasiaAwet Muda Alami – Semua orang, terutama para wanita tentu ingin terlihat muda sepanjang masa. Kalau di kalangan artis barangkali seperti Titik Puspa gitu deh. Meski sudah tua, tapi tetap terlihat segar khan? Tapi bagaimana agar secara alami kita bisa awet muda? Tentu ada beberapa rahasia yang dimiliki oleh mereka yang sudah terlihat awet muda tersebut.

Dalam Islam, sebenarnya banyak amalan ataupun cara-cara agar tubuh kita senantiasa sehat dan terlihat segar dan awet muda. Dengan kesegaran tubuh dan juga kesehatannya, tentu kita akan terlihat sehat alami. Tidak mahal resepnya, bahkan mungkin bisa gratis, yang penting adalah istiqomah dalam menjalankannya.

Rahasia Awet Muda Secara Alami Yang Perlu Anda Tahu


Berikut ini beberapa amalan atau kegiatan yang bisa anda lakukan untuk mewujudkannya?

1 - Mandi pagi sebelum subuh atau setidaknya sejam sebelum matahari naik di waktu pagi yang air nya dingin. Air yang meresap ke dalam badan bisa mengurangi lemak mengumpul. Kita bisa saksikan orang mengamalkan mandi pagi kebanyakan badan tidak gemuk, termasuk  berolah raga di awal pagi.

2 - Rasulullah mengamalkan minum segelas air dingin setiap pagi. Khasiatnya adalah Insyaallah jauh dari penyakit.

3 - Waktu salat subuh  disunatkan kita bertafakur (yaitu sujud sekurang-kurangnya semenit setelah membaca doa). Hal itu dapat menghindarkan kita  dari sakit kepala atau migrain.

Ini terbukti oleh para ilmuwan yang melakukan penelitian kenapa dalam sehari  kita harus  sujud. Para ilmuwan telah menemukan beberapa milimeter ruang udara dalam saluran darah di kepala yang  tidak dipenuhi darah, dengan bersujud maka darah akan mengalir ke ruang tersebut.

4 - Dalam kitab juga ada larangan  kita makan makanan darat bercampur dengan makanan laut. Nabi pernah melarang kita makan ikan bersama susu. Ini dikhawatirkan akan cepat mendapat penyakit. Ini terbukti oleh ilmuwan yang menemukan bahwa dalam daging ayam mengandung ion (+) sedangkan dalam ikan mengandung ion (-). jika dalam makanan kita ayam bercampur dengan ikan maka terjadi percampuran  biokimia yang  merusak usus kita.

5 - Nabi juga mengajarkan kita makan dengan tangan dan bila habis akan menjilat jari. Begitu juga ahli sain telah menemukan bahwa enzim banyak terkandung dicelah jari-jari, yaitu 10 kali lipat terdapat dalam air liur. Enzim adalah sejenis alat percerna makanan, tanpanya makanan tidak dicerna.

Itulah beberapa rahasia alami agar tetap terlihat awet muda yang bisa anda praktekkan di rumah. Kalau ada yang gratis, kenapa harus membeli bermacam-macam kosmetik dan obat-obatan yang belum tentu ada hasilnya?

Rahasia Awet Muda Secara Alami Yang Perlu Anda Tahu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment

loading...