Berita Nasional dan Internasional Terkini

Nachton Fiber C (NFC), Produk Kecantikan & Kesehatan Terlaris Halal MUI

Advertisement

Kesehatan dan kecantikan memang dua hal yang sangat didambakan oleh setiap orang. Tidak hanya terlihat cantik mempesona di luarnya, tapi juga sehat dari dalam. Apa gunanya cantik tapi sakit-sakitan, he..he.. mending sehat tapi nggak cantik apa cantik tapi tidak sehat? Kalau saya mendingan cantik dan sehat lah..

Karena dua hal ini (sehat dan cantik) adalah sesuatu yang memang dibutuhkan oleh semua orang terutama kaum wanita, maka produk yang menawarkan manfaat untuk kesehatan dan kecantikan pun banyak sekali. Dan pangsa pasar nya pun tidak pernah habis karena masih selalu ada orang yang pengin cantik dan sehat.

Nah, salah satu produk terbaru untuk kecantikan dan kesehatan adalah NFC atau Nachton Fiber C. Melihat namanya sepertinya produk luar negeri ya..tapi ternyata itu produk dalam negeri. Beberapa minggu lalu saya membelinya secara online seharga 358 ribu. Cukup terjangkau untuk produk yang dalam promonya mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan.

Nachton Fiber C (NFC), Produk Kecantikan & Kesehatan Terlaris Halal MUI


Kenapa saya membelinya?
        
      1.       Sebagai wanita yang bekerja dan bertemu banyak orang setiap hari, saya ingin tampil lebih fresh dan terlihat bersih setiap saat. Maklum, kalo sudah agak siang dikit wajah saya terus terlihat agak kusam..he..he..  Karena itu saya mencari-cari produk yang bisa mencerahkan wajah. Ketemulah dengan produk NFC ini..

      2.       Sebenarnya bukan hanya NFC saja yang saya temui,tapi ada mo****  (sensor) dan Ag****(sensor) juga. Saya yakin ketiganya adalah produk berkualitas dan mempunyai fungsi dan manfaat yang hampir sama. Karena semua mempunyai kandungan Colagen yang memang dibutuhkan untuk mencerahkan kulit dan wajah. Tapi yang membedakan adalah harganya. NFC bagi saya cukup terjangkau yaitu 358 ribu. Sedangkan 2 produk lainnya diatas 1 juta.

      3.       Alasan lain saya membelinya adalah karena ada kandungan Glutathione (yg bagus sebagai antioksidan), Fiber (serat) dan Vitamin C. Sehingga produk ini merupakn produk 4 in 1.

     4.       Ada peluang bisnisnya kalau mau menjalankan. Tapi saya lebih suka produknya, he..he..

Lalu apa sih manfaat yang saya dapet?

Saya memang baru beli 1 box saja isi 15 sachet. Saya minum sehari 2 kali sebelum tidur dan sesudah sarapan. Sebenarnya boleh sekali saja sebelum tidur, tapi saya memilih 2 kali untuk secepatnya merasakan hasilnya..

Hari 3 saya minum, beberapa perubahan yang saya rasakan :
        
      1.       Bangun tidur rasanya segar sekali, mungkin karena tidur saya yang lebih berkualitas kali. Tapi rasanya bangun badan enteng banget.
      2.       BAB saya jadi lancar, mungkin karena kandungan fibernya ya.. Semoga dengan ini juga nanti berat badan saya juga turun (karena beberapa yang saya baca ada yang turun Bbnya setelah minum NFC)
     3.       Dan ini yang bikin saya sueneng banget, wajah jadi lebih cerah. Bahkan kulit tangan saya yang sering kena matahari kalo saya naik motor, belang-belang hitamnya sudah mulai agak hilang. Saya yakin ini karena colagennya..
     4.       Kabarnya sih ini juga bisa menurunkan kolesterol dan gula darah...tapi saya belum cek sebelum dan sesudahnya. Malesss..(he..he.)

Oh ya satu lagi yang bikin saya tenang dan memutuskan untuk membelinya adalah karena sudah ada ijin edar Depkes dan sertifikat Halal MUI. Jadi tenang deh..

Dan juga yang membuat saya penasaran ternyata menurut penjualnya ini produk terlaris yang dijualnya..dalam 1 bulan rata-rata dia menghabiskan 200 box..


Kalau anda mau juga, cari saja di google ya...produk Nachton fiber c atau NFC, atau cari manfaat NFC dari NCI, pasti banyak yang jual di sana. Kapan-kapan kalo sudah agak longgar mungkin saya akan ikut jualan...he.he..

Nachton Fiber C (NFC), Produk Kecantikan & Kesehatan Terlaris Halal MUI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment

loading...