Berita Nasional dan Internasional Terkini

Caleg PKS Pukul Ustazah Di Jogja, Anis Matta Enggan Berkomentar

Advertisement

Seperi yang diberitakan detik(dot)com, Presiden PKS Anis Matta, enggan mengomentari peristiwa pemukulan ustadzah oleh calegnya di Jogja. Ia meminta hal itu ditanya ke Dewan Perwakilan setempat. Anis Matta hanya irit komentar saat ditanya hal tersebut.

Caleg PKS Pukul Ustazah Di Jogja, Anis Matta Enggan Berkomentar


"Kalau itu ditanyakan saja ke DPW-nya saja," ujar Presiden PKS, Anis Matta disela-sela konsolidasi tim pemenangan PKS dan Anis Matta For President di Plaza IS, Jalan Raya Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (1/3/2014).

Anis Matta yang dimintai tanggapan tersebut berlalu ketika saja. Ia pun memilih untuk berorasi di depan kader-kadernya.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada hari Selasa (11/2/2014) di Musala Al Huda Sagan, Yogyakarta, pukul 16.00 WIB. Pemukulan itu dilatarbelakangi tidak hadirnya korban pada pertemuan pengurus Badko TPA/TKA pada tanggal 11 Februari 2014 dan rapat pada tanggal 31 Januari 2014 di gedung DPRD Kota Yogyakarta.

Maulana (26), mantan pengurus Taman Pendidikan Alquran dan Taman Kanak-Kanak Alquran (TPA/TKA) Badko Gondokusuman, Kota Yogyakarta, yang melakukan pemukulan terhadap guru ngaji, Ny Mifrokah (54), resmi menjadi tersangka.


Pria yang juga caleg DPRD II Yogyakarta dari PKS ini, setelah diperiksa intensif oleh petugas di Mapolsek Gondokusuman, mulai hari ini resmi ditahan di Mapolsek Gondokusuman Yogyakarta.

Caleg PKS Pukul Ustazah Di Jogja, Anis Matta Enggan Berkomentar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andika Pratama

0 comments:

Post a Comment