Berita Nasional dan Internasional Terkini

Gila ! Pria Ini Berfoto Dengan Kepala Ibunya Setelah Dipenggal

Advertisement


Astaghfirullah…barangkali itu yang bisa kita ucapkan jika melihat gambar mengerikan ini. Sebuah gambar diunggah  pada hari belum lama ini yang menunjukkan seorang pria Bronx dituduh telah membunuh dan memutilasi tubuh ibunya, sambil tersenyum dan menampilkan kepala wanita itu ditangannya.

gila pria ini berfoto dengan kepala ibunya setelah dipenggal

Pria itu, Bahsid McLean, 23, terlihat berdiri di depan cermin kamar mandi sambil memegang kepala ibunya yang berdarah. Kepala sang ibu Tanya Byrd, dijadikan seperti trofi dan McLean menggunakan teleponnya untuk mengabadikan gambar mengerikan itu sebagai kenang-kenangan, dalam gambar yang telah dibocorkan kepada New York Post.

McLean telah didakwa membunuh Byrd, 45, dengan kejam dan bangga dengan perbuatan kejamnya itu. Seorang pejabat penegak hukum mengatakan gambar yang mengejutkan itu hanyalah salah satu dari beberapa gambar yang terdapat pada ponsel McLean.



Polisi mengatakan, setelah McLean menikam wanita itu hingga mati, mungkin pada hari Sabtu atau pada hari Senin, dia memotong tubuh ibunya. Kemudian dia dan teman baiknya memasukkan bagian tubuh wanita itu ke 3 kantong sampah dan dibuang setidaknya empat lokasi berbeda di Morrisania, di mana ia telah ditemukan pagi Selasa oleh beberapa ekor anjing di daerah itu. McLean muncul di pengadilan pada hari Jumat dan mengatakan bahwa 'dia tidak berbuat sesuatu yang salah.'

Belum diketahui pasti bagaimana kondisi kejiwaan pelaku. Seorang ibu seharusnya diperlakukan bak seorang ratu yang harus dihormati, dipatuhi dan dilayani oleh anaknya. Tapi justru di tangan anaknya dia bernasib sedemikian buruk. Semoga ini tidak terjadi pada kita. Amin…

Gila ! Pria Ini Berfoto Dengan Kepala Ibunya Setelah Dipenggal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment

loading...