Berita Nasional dan Internasional Terkini

Aduh, Kenapa Jilbabnya Dilepas Mbak Sefti…?

Advertisement

Mungkin banyak yang setuju dengan saya jika melihat foto Sefti Sanustika saat ini, bahwa dia lebih cantik saat memakai jilbab dari pada jika tidak. Entah apa alasannya, tapi ada yang berbeda dari penampilan terbaru Sefti Sanustika. Istri dari tersangka kasus suap impor daging, Ahmad Fathanah itu kini melepas hijabnya dan tampil seksi. 

Aduh, Kenapa Jilbabnya Dilepas Mbak Sefti…?
Sefti ketika masih berjilbab
Dan inilah penampilan Sefti sekarang...

Aduh, Kenapa Jilbabnya Dilepas Mbak Sefti…?
Sefti tanpa jilbab
"Alhamdulillah sebenarnya sih ini saya cari kenyamanan aja, apa yang bisa bikin saya nyaman. Saat ini saya nyaman seperti ini ya sudah jalani saja seperti itu," kata Sefti ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2014) malam.

Sefti beralasan dirinya kini lebih nyaman dengan membuka jilbab. Ia juga mengaku didukung suami atas penampilan barunya itu.

"Tentunya setiap manusia kan punya opsi pilihan untuk kehidupannya masing-masing. Sejauh niat saya baik insya Allah akan mendatangkan segala kebaikan juga."

"Di sini saya nggak ada niatan macem-macem. Saat ini saya nyaman menjalani ini saja dan tentunya semua ini atas izin dan persetujuan suami saya," urainya.

Pertanyaan pun muncul. Apakah Sefti melepas hijabnya karena dirinya kini mulai banjir job di dunia hiburan?

"Nggak juga. Semuanya sih kembali pada diri saya. Saya lagi nyaman seperti ini. Rezeki dari awal saya kembali lagi ke dunia entertainment sejauh ini alhamdulillah ada aja, nggak putus," akunya.


Memakai jilbab atau tidak ada sebuah pilihan, namun semoga meski jilbabnya dilepas, Sefti tidak melepaskan keyakinannya. Dan suatu saat dia bisa mengenakan hijabnya kembali…

Aduh, Kenapa Jilbabnya Dilepas Mbak Sefti…? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andika Pratama

1 comments:

loading...