Berita Nasional dan Internasional Terkini

HEBOH! Angola, Negara Pertama Yang Haramkan ISLAM

Advertisement

HEBOH! Angola, Negara Pertama Yang Haramkan ISLAM - Entah apa yang dipikirkan oleh penguasa di Angola. Negara itu mengharamkan Islam berkembang di sana. Islam dan komunitas muslim tidak boleh hidup di Angola. Dan tindakan nyata yang dilakukan oleh pemerintah di sana adalah mulai merobohkanmasjid-masjid yang ada di Angola. Na’uudzubillah…

HEBOH! Angola, Negara Pertama Yang Haramkan ISLAM
gambar bbc
Presiden Angola , Jose Edurado dos Santos  mengatakan , kini saatnya pengaruh Islam berakhir di negaranya . Sementara itu Rosa Cruz de Silva , Menteri Kebudayaan Angola mengatakan , tindakan itu diperlukan untuk memberantas ibadah yang ' bertentangan ' dengan budaya penduduk di negara itu .

merobohkan masjid


" Masjid akan ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut , " katanya .
Dunia Islam mengecam tindakan penguasa di Negara tersebut yang melarang perkembangan Islam dan menghancurkan tempat ibadah umat Islam.

" Tindakan mereka tidak masuk akal dan sangat ekstrim . Aksi mereka tidak beradab bahkan sangat bertentangan dengan hak asasi manusia yang sering mereka laungkan selama ini , " demikian tegas Wakil Presiden I ISMA , Ustaz Muhammad Fauzi Asmuni .

Dijelaskan , dalam konteks ini pemerintah Angola tidak bisa mengkategorikan Islam sama dengan ratusan agama - agama palsu ciptaan masyarakat di Angola yang juga telah dilarang .

" Sedangkan Islam adalah salah satu dari agama besar dunia dan telah diakui oleh masyarakat dunia 
sedemikian rupa .

" Jika hendak dibandingkan dengan agama - agama besar dunia lainnya seperti Kristen , Hindu , Yahudi dan Buddha , Islam terlihat lebih sempurna ajarannya , " ujar Ustaz Fauzi .

Mengulas lebih lanjut katanya , tuduhan bahwa Islam hanyalah ritual pemujaan dan pendatang yang melakukan kejahatan pemalsuan dan pembersihan uang ilegal rata - rata adalah orang Islam adalah tuduhan yang tidak berdasar .

Bahkan mengaitkan orang Islam Angola dengan kelompok al - Qaedah juga tidak pernah dibuktikan oleh pihak pemerintah .

Sebenarnya jelas Ustaz Fauzi , tindakan pemerintah Angola itu terlihat hanyalah kelanjutan dari seri - seri kebencian kerajaan Kristen itu terhadap perkembangan dakwah Islam yang sangat pesat di Angola .


Semoga para penguasa di sana diberikan kesadaran bahwa apa yang mereka lakukan itu tidak benar. Jangan sampai karena perbuatan penguasa, azab Allah datang menimpa seluruh negeri. Na’uudzubillah…

sumber: taotauajer

HEBOH! Angola, Negara Pertama Yang Haramkan ISLAM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment

loading...