Berita Nasional dan Internasional Terkini

Andik Vermansah Bergabung Ke Klub Malaysia Selangor FC

Advertisement

Setelah beberapa hari beredar rumor tentang ketertarikan klub Malaysia terhadap Andik Vermansah, akhirnya kemarin didapat sebuah kepastian. Pemain tim nasional U-23 Indonesia ini dipastikan bergabung dengan klub Malaysia Selangor FC. Hal ini menjawab tuntas tanda tanya di mana Andik akan bermain musim depan.

Andik Vermansah Bergabung Ke Klub Malaysia Selangor FC


Memang performa Andik yang semakin baik dalam bermain bola telah banyak menarik klub-klub asing. Dan dalam beberapa waktu terakhir Andik memang sudah digadang-gadang akan berkiprah di luar Indonesia, seiring dengan terbetiknya kabar tentang minat dari sejumlah klub asing.

Pada akhirnya Selangor FC, klub yang juga pernah diperkuat Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy, ternyata menjadi tempat tujuan Andik yang sebelumnya membela Persebaya 1927.

"Andik Vermansah diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Red Giant," tulis Selangor FC lewat akun Twitter-nya, @selangorfc.

Saat dimintai konfirmasi oleh detikSport, Andik baru memberikan komentar singkat, "Alhamdulilah, makasih banyak."


Selamat buat Andik, bermainlah yang cantik di sana. Kesuksesan akan selalu didapatkan oleh mereka yang mau bekerja keras. Semoga pencapaianmu ini bisa menginspirasi para pemain muda yang lain untuk lebih keras dalam berusaha.

Andik Vermansah Bergabung Ke Klub Malaysia Selangor FC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment