Berita Nasional dan Internasional Terkini

Akhirnya Asmirandah Batalkan Pernikahannya Dengan Jonas

Advertisement

Akhirnya Asmirandah Batalkan Pernikahannya Dengan Jonas - Setelah beberapa hari Asmirandah menunjukkan tekadnya untuk mendukung Jonas yang banyak mendapat hujatan karena mengingkari pernah menjadi muallaf, kini kabar mengejutkan datang. Asmirandah membatalkan pernikahannya dengan Jonas. Entah apa yang mendasari keputusannya ini. Tapi sebagai seorang muslim, saya sendiri sangat mendukung keputusan ini.

Asmirandah Batalkan Pernikahannya

Akhirnya Asmirandah Batalkan Pernikahannya Dengan Jonas

Sebelumnya diberitakan bahwa  Asmirandah Zantman (24) dan Jonas Rivanno Watimena (25), menikah diam-diam pada 17 Oktober 2013. Pernikahan ini berlangsung setelah Jonas menjadi muallaf, yang lalu diingkarinya. Kabarnya juga pernikahan ini tidak disetujui oleh Ayah Asmirandah.

Juru Bicara Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, Suryadi membenarkan, Andah --sapaan Asmirandah-- mendaftarkan sidang pembatalan pernikahannya di nomor 2390/Pdt.G/2013/PA.Dpk pada 7 November 2013.

"Perkara (pembatalan pernikahan) yang diajukan Asmirandah Z sudah masuk ke kami," kata Suryadi ketika dihubungi melalui telepon, Senin (25/11/2013) siang.

Sidang pembatalan nikah Andah dan Jonas Rivanno siap digelar di PA. Suryadi mengatakan, sidang pembatalan nikah Andah dan Vanno --sapaan Jonas Rivanno-- yang dipimpin majelis hakim Khairuman, Ace Mahmun, dan Abdul Hamid Mayeli, akan dimulai Rabu (27/11/2013) pagi.

"Apa materi perkaranya, belum bisa disampaikan ke publik," ujar Suryadi.

Meski begitu, dari surat pendaftaran pembatalan pernikahan yang telah diajukannya melalui Afdhal Zikri, pengacara dia, Andah seperti ingin mengakhiri perkawinannya.

Asmirandah dan Jonas  mendadak dikabarkan telah melangsungkan pernikahan tertutup di rumah orangtua Andah di kawasan Tanah Baru, Beji, Depok, pada 17 Oktober 2013. Saat itu, Andah dan Vanno sama-sama kompak membantahnya.

Ketika ditemui bersama Andah di Kompleks Perumahan Raffles Hill, Cimanggis, Depok, 15 November lalu, Jonas akhirnya membenarkan pernikahannya. Sejumlah bukti dan keterangan saksi di KUA Depok, membenarkan pernikahan itu. Dan babak berikutnya, Akhirnya Asmirandah membatalkanpernikahannya dengan Jonas. 

Akhirnya Asmirandah Batalkan Pernikahannya Dengan Jonas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment

loading...