Berita Nasional dan Internasional Terkini

Al Dan El Tantang Farhat Abbas Tinju Di Atas Ring

Advertisement

Rupanya kebiasaan Farhat Abbas berkicau di Twitter harus dikurangi jika menyangkut masalah orang lain. Sebab bisa-bisa daftar orang yang bermasalah dengannya nanti bertambah terus. Sebab kali ini akibat kicauannya di twitter, Farhat Abbas lagi-lagi ribut. Dan lagi-lagi dengan anak kecil. Dulu dengan Coboy Junior, kini dengan Al dan El.

Al Tantang Farhat Abbas


Ya, gara-gara Farhat sering menghina Dhani yang ayah Al dan El, kedua anak itu marah. Sebab Al dan El sangat hormat pada kedua orangtuanya. Itulah alasan kenapa kedua putra pasangan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty sangat marah melihat ayahnya dicaci-maki di Twitter oleh Farhat Abbas.

Yang paling membuat Al dan El tersulut emosinya, Farhat tetap menghina ayahnya disaat Dul, adik mereka ditimpa musibah kecelakaan. Memang terlihat kurang sensitif ya…

"Sudah tahu kita ditimpa musibah, malah dijelek-jelekin," kesal Al didampingi adiknya El, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/11) malam.

Al tegas mengatakan bahwa pria kontroversial dengan berbagai profesi itu tak ubahnya orang yang tak berpendidikan."Menurut aku sih dia orang enggak berpendidikan. Kalau orang berpendidikan harusnya dia mengerti harus berkata dan bersikap," ungkap Al.

Bahkah Al dan El menantang  Farhat Abbas untuk adu jotos di atas ring tinju. Mendengar hal itu, pria dengan berbagai profesi itu tidak mau terlalu menanggapinya dengan serius, meskipun tetap ngoceh di Twitter.

"Saya pikir mereka (Al dan El) ini lagi stres," ujar Farhat kepada wartawan lewat telepon celulernya, Jumat (22/11) siang.

"Bapaknya terancam bangkrut, adiknya terancam masuk penjara, ini akibat dari ulah mereka," kata Farhat.
Farhat enggan meladeni Al dan El yang menurutnya masih kecil.

"Begini ya, saya ini kan pengacara bukan petinju, mereka itu kan anak kecil 14 tahun. Kayak mereka nantang balapan di jalan tol nabrak orang mati. Lagi pula kalau saya ladeni orang bakal bilang ngapain ladeni anak kecil kan," tandasnya.


Kalau boleh kasih saran sih buat bung Farhat, memang sebaiknya hati-hati berbicara kalau menyangkut orang lain. Paling tidak kata-kata yang digunakan bisa lebih santun. Saya sangat malu ketika masalah dengan Coboy Junior dulu memanas, justru dari anak-anak kecil lah kata-kata bijak yang keluar. Sehingga seperti kata presenternya waktu itu anak-anak itu seperti lebih berpendidikan begitu. 

Al Dan El Tantang Farhat Abbas Tinju Di Atas Ring Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment

loading...