Berita Nasional dan Internasional Terkini

[TERLALU] Demi iPhone, Pasangan Muda Ini Rela Menjual Bayinya

Advertisement

[TERLALU] Demi iPhone, Pasangan Muda Ini Rela Menjual Bayinya | Sungguh keterlaluan dan tidak berperikemanusiaan apa yang dilakukan pasangan muda di China ini. Demi mendapatkan sebuah produk iPhone, mereka rela menjual bayi perempuan yang baru dianuegerahkan Tuhan pada mereka. Mereka pun harus berurusan dengan penegak hukum.

[TERLALU] Demi iPhone, Pasangan Muda Ini Rela Menjual Bayinya


Harian Liberation Daily melaporkan , jaksa di sana mengajukan dakwaan terhadap pasangan tersebut karena melakukan perdagangan manusia. Pasangan itu menjual anak ketiga mereka melalui internet untuk dijadikan anak angkat .

Pemerintah menemukan , ibu bayi tersebut yang tidak diungkapkan namanya menggunakan uang tersebut untuk membeli sebuah iPhone , sepasang sepatu olahraga bermerek mahal dan beberapa barang lain.
Pasangan muda itu memberitahu polisi bahwa mereka melakukannya karena ingin bayi tersebut tumbuh dalam lingkungan yang lebih baik .

Mereka tidak mampu untuk memelihara keturunan tersebut karena sudah memiliki dua orang lagi anak

" Kami memberikan anak kami bukan karena untuk mendapatkan keuntungan tetapi untuk memastikan dia mendapat jaminan hidup yang lebih baik , " kata seorang dari pasangan tersebut .

Dalam perkembangannya, kasus tersebut  menjadi topik pembicaraan hangat di internet dengan banyak yang mengecam pasangan tersebut .

" Sungguh tidak manusiawi ! Orang seperti ini tidak berhak menjadi orangtua , " kata seorang pengguna di sebuah situs blog mikro .

" Ini merupakan satu bisnis yang bagus , tidak perlu modal , untungnya besar dan tidak perlu menjual ginjal , " kata seorang lagi pengguna internet dengan maksud menyindir tentunya.

Media lokal tidak mengungkapkan biaya yang diterima oleh pasangan tersebut tetapi mereka meminta uang sebesar 50.000 yuan ( Rp. 88 juta ) dalam iklan yang disiarkan di internet .


Produk Apple memang sangat populer di Cina. Pada tahun lalu seorang remaja menjual satu ginjalnya dan menggunakan uang tersebut untuk membeli sebuah iPhone dan iPad .

[TERLALU] Demi iPhone, Pasangan Muda Ini Rela Menjual Bayinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment

loading...