Berita Nasional dan Internasional Terkini

Ustadz Solmed Mau Dipolisikan Oleh Habib Selon

Advertisement

Ustadz Solmed vs Habib Selon | Ustadz Solmed kembali menuai masalah. Setelah kemarin diributkan karena disebut memasang tarif dakwah, kini Ustadz Solmed terlibat perseteruan dengan ketua FPI DKI Jakarta Habib Selon. Dan ini nampaknya masih berkaitan dengan kasus tariff dakwah Ustadz Solmed.

Habib Selon menyebut Ustadz Solmed koboi cengeng. Pasalnya, suami April Jasmine itu berniat menembak Ketua Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta tersebut.

Ustadz Solmed Mau Dipolisikan Oleh Habib Selon


"Bukan figur sebagai ustadz, itu kayak koboi cengeng, kok pakai ngancam-ngancam segala ustadz," kata Habib Selon ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (1/9/2013).

Untuk itu, Habib Selon juga berniat meminta pihak kepolisian menyelidiki kepemilikan senjata Ustadz Solmed.

"Nah kita minta untuk Mabes Polri untuk izinnya, setiap Ustadz yang punya pistol. Dan pesan saya buat Ustadz Solmed, 'Solmed, ente jangan pernah ganggu ane, dan ane enggak pernah ganggu ente, harusnya kan bertabayyun'," tandasnya.

Kisruh Ustadz Solmed dengan pimpinan ormas Front Pembela Islam (FPI), Habib Selon dan teman-temannya kian melebar. Kini, FPI mengaku siap membawa masalah tersebut ke ranah hukum. 

Menurut Habib Selon, awalnya dia tidak mau ikut campur kisruh Ustadz Solmed dan majelis Taklim di Hong Kong. Namun, masalah baru muncul ketika komentar Ustadz Solmed dalam acara Hitam Putihyang menganggapnya ditegur pimpinan FPI, Habib Rizieq.

"Setelah ngomong di Hitam putih bahwa katanya saya ditegur oleh Habib Rizieq, itu fitnah dan Solmed telah melakukan pembohongan publik. Enggak pantas jadi dai," kata Habib Selon, ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (1/9/2013).

Lebih lanjut, Habib Selon mengungkapkan, saat itu Habib Rizieq hanya memberi arahan kepadanya dan Ustadz Novel untuk bertabayyun. Sehingga untuk ke depannya ada kemungkinan melaporkan Ustadz Solmed kepada polisi.

"Kalau dia (Solmed) mau masuk jalur hukum, ya ayo. Justru kita bisa laporkan dia dengan pencemaran nama baik, fitnah, penghasutan," tandasnya.

 Lantaran tidak terima dibilang telah ditegur keras oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq, Ketua FPI DKI Jakarta, Habib Selon menantang ustadz Solmed untuk bertemu.

"Saya berharap ustadz Solmed ketemu dengan saya," tantang Habib Selon saat berbincang melalui telefon, Kamis (29/8/2013).

Dengan tegas, Habib Selon mengatakan siap bertemu dengan suami April Jasmine itu. Bahkan, Habib Selon tak segan untuk menyambangi ustadz yang terlibat masalah tarif tersebut.

"Habib Selon nungguin ustadz Solmed di mana saja siap, atau apa perlu Habib Selon yang akan datang ke rumah dia," tegasnya.


Seperti diketahui, dalam acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier, Solmed menyebut ada dua orang anggota FPI yang ditegur oleh Habib Rizieq. Teguran Habib Rizieq itu karena dua orang anggota FPI itu mengkritik keras Solmed. Dua orang yang disebut Solmed merujuk kepada Habib Selon dan Sekretaris FPI Jakarta, Ustadz Novel yang selama ini mengkritik Solmed karena meminta bayaran ceramah. (okezone dot com)

Ustadz Solmed Mau Dipolisikan Oleh Habib Selon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment

loading...