Berita Nasional dan Internasional Terkini

Setelah 11 Tahun, Pencuri Tulis Surat Dan Kembalikan Uang

Advertisement

Pencuri Insaf | Pemilik Interasian Market, di Nashville menerima surat tersebut yang dikirim ke tokonya minggu lalu. Antara isi surat itu adalah,

"Saya tidak mengambil obat lagi dan saya merasa bertanggung jawab terhadap mereka yang telah saya sakiti sejak beberapa tahun belakangan ini. Saya berharap anda akan menerima uang ini dan memaafkan saya. Salam damai untuk Anda, Tidak Dikenal "


Selain itu, pencuri yang juga mantan pecandu narkoba itu juga mengatakan bahwa dia telah mencuri enam kaleng minuman keras dan sejumlah $ 300 uang tunai dari toko korban. Dalam surat tersebut, pencuri itu menyertakan $ 400 uang tunai sebagai ganti rugi.

Setelah menerima surat itu, pemilik toko, Wu, menjelaskan bahwa pihaknya sudah memaafkan pencuri itu. Dia bilang,


"Kami ingin  dia tahu, jika dia sedang menonton, apapun kondisi Anda sekarang, kami memaafkan Anda atas apa yang telah terjadi".

Setelah 11 Tahun, Pencuri Tulis Surat Dan Kembalikan Uang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fatiem

0 comments:

Post a Comment

loading...