Berita Nasional dan Internasional Terkini

Menyusui Anak Sambil Naik Sepeda, Seorang Ibu Ditahan

Advertisement

Ada ada saja ulah ibu muda ini. Entah karena terburu-buru atau memang tidak ada tempat, dia nekat menyusui anaknya sambil menaiki sepeda listriknya. Karena ulahnya ini, wanita di China ini ditahan oleh polisi dengan alasan menyusui bayinya ketika mengendarai moped (Motor berpedal / Sepeda Listrik) melalui jalan-jalan Yuzhou. Petugas mengatakan dia menggunakan moped menyusuri jalanan sambil memegang anaknya (18 bulan) di pangkuannya untuk menyusui, sehingga petugas terpaksa menahannya sebelum terjadi kecelakaan.

Menyusui Anak Sambil Naik Sepeda, Seorang Ibu Ditahan

Saksi menyatakan bahwa mereka melihat ibu itu mulai menyusui anaknya, dengan salah satu tangannya tetap di setang mengontrol kecepatan kendaraan. Polisi khawatir ia mempertaruhkan hidupnya, kehidupan anaknya dan kehidupan pengguna jalan lain sehingga terpaksa menghentikannya.


Kecelakaan tentu sangat mungkin terjadi baik karena kelalain ibu itu, atau karena pengguna jalan lain pada melihat aksi si ibu. Akhirnya tidak memperhatikan jalan, terjadilah kecelakaan yang tidak diinginkan. Untungnya polisi segera mengamankannya.

Menyusui Anak Sambil Naik Sepeda, Seorang Ibu Ditahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment