Berita Nasional dan Internasional Terkini

EL’S Computer, Tempat Belanja Laptop Murah Berkualitas

Advertisement

Laptop Murah Murahnya Laptop di EL’S Computer. Rupanya tagline dari EL'S yaitu Jual Laptop dan peripheral Komputer Termurah  memang terbukti benar. Saya sendiri sebagai warga Jogja sudah membuktikan sendiri. Kebetulan saya tinggal tidak jauh dari tokonya yang di pusat kota Jogja, ya kira-kira 5 km dari tempat tinggal saya.

Saya sendiri berkenalan dengan EL’S Computer sebenarnya tidak sengaja. Dan saya juga belum tahu kalau ternyata Els Komputer menjual Laptop murah juga. Itu mungkin berkah bagi saya.  Ketika pada tahun 2010 saya ingin beli computer untuk kepentingan tugas saya sebagai seorang pengajar, saya dianjurkan untuk membeli rakitan saja. Dan katanya yang paling enak adalah di El’s Komputer. Kenapa enak? Karena bisa menyesuaikan dengan budget nya. Tinggal bilang saja dananya ada berapa, nanti dari EL’S yang akan memberikan spesifikasi sesuai dengan kondisi.

Laptop Murah, Murah Laptop


Tahun 2011 akhir karena mobilitas saya yang semakin tinggi, saya butuh sebuah laptop. Karena kepuasan yang saya rasakan ketika belanja computer yang pertama, akhirnya saya kembali lagi ke EL’S Computer. Karena menurut teman-teman yang sudah berpengalaman banyak laptop murah yang juga dijual di sana.
Ketika itu saya ada anggaran 3 juta, dan saya konsulkan ke pelayan di sana dan saya direkomendasikan untuk membeli ASUS seri X43U yang  sesuai dengan dana yang ada. Ternyata masih sisa. Dan laptop tersebut  sampai sekarang masih saya pakai dan tidak pernah ada masalah alias lancar jaya. Meski murah, laptop di sana ternyata tidak murahan. Dan saya sudah membuktikannya sendiri.

Jadi kalau anda mau cari Laptop Murah, jangan ragu-ragu untuk datang ke EL’S Computer. Bagi anda warga Jogja tentu mudah mencarinya karena letaknya yang strategis. Kalau anda tahu Mirota Kampus di dekat Bunderan UGM, nah di sebelah selatannya itulah pusat laptop murah  EL’S Computer. Tapi bagi anda yang jauh dari Jogja, jangan khawatir, ada toko onlinenya kok. Ini Linknya.

Untuk mempermudah anda mencari toko offlinenya di Jogja, berikut ini saya sertakan foto dari Pusat Belanja Laptop Murah EL'S Computer, agar anda punya bayangan sebelumnya tentang toko ini;

laptop murah


Selamat berbelanja Laptop Murah di EL’S Computer…

EL’S Computer, Tempat Belanja Laptop Murah Berkualitas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fatiem

0 comments:

Post a Comment

loading...