Berita Nasional dan Internasional Terkini

[BUAT PARA ISTRI] Rahasia Tidur Berbantalkan Lengan Suami !

Advertisement

Coba anda ingat wahai para istri, ketika pengantin baru dulu apakah anda tidur berbantalkan lengan suami anda? Dan bagaimana sekarang? Dari sensus terhadap 10 ribu pasangan yang menikah (sumber penelitian MOHEMA) hanya sekitar 45% saja istri yang tidur berbantalkan lengan suami setelah 3 tahun menikah.

[BUAT PARA ISTRI] Rahasia Tidur Berbantalkan Lengan Suami !


Dan hanya tinggal 21.7% saja isteri yang masih tidur berbantalkan lengan suami setelah 10 tahun usia pernikahan.

Tahukah kalian wahai kaum istri, bahwa hormon bau phero yang keluar dari ketiak pria / suami dapat mengaktifkan hormon wanita / istri sampai mereka merasa damai dan tenang?

Sebenarnya hampir 65% bau badan pria / suami datang dari celah ketiak dimana kelenjar phero paling aktif.

Jadi para istri semua, singkirkanlah bantal-bantal Anda, tidurlah di atas lengan suami sampai ke pagi, dekatkan  hidung di celah ketiaknya. Dan tidak diragukan lagi Anda akan peroleh pengalaman yang cukup rilex dan tenang.

Ini tanda bahwa bau phero suami Anda sedang bereaksi dengan kelenjar hormon Anda (pengalaman ini hanya perempuan saja yang tahu bertapa asyik dan rilexnya) ...

Dan dari penelitian itu juga menyatakan istri yang tidur di atas lengan suami akan tidur lebih nyenyak dan mencapai tingkat 7 hingga 8 dalam tingkat lena tidur.

Dan peringatan untuk pria / suami, jangalah cukur ketiak Anda sampai habis, sisakan  sedikit bulu-bulu itu yang merupakan agen penyebar bau phero yang disenangi wanita.


Jadi ... pada isteri-isteri semua, jangan lupa untuk tidur  atas lengan suami ya…dan anda para suami semua, apakah Anda cukur licin ketiak atau biarkan berbulu?

[BUAT PARA ISTRI] Rahasia Tidur Berbantalkan Lengan Suami ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment