Berita Nasional dan Internasional Terkini

Kisah Nyata Misteri Mayat Membaca Al-Qur’an Di Mekah

Advertisement

Ini adalah kisah nyata yang telah diceritakan oleh mahasiswa Malaysia di Arab Saudi. Peristiwa ini baru saja terjadi dan dibenarkan  oleh Ustaz Halim Naser .... seorang pembicara bebas yang sangat terkemuka di Malaysia.

Ceritanya begini .. Pada suatu hari di musim haji yang lalu, pelajar Malaysia yang sama-sama menunaikan haji telah mengikuti seorang Arab untuk mengubur mayat seorang yang meninggal dunia pada musim haji. Makam tersebut terletak di Ma'la .... tempat pemakaman para jemaah haji yang meninggal dunia di Mekah.

Kisah Nyata Misteri Mayat Membaca Al-Qur’an Di Mekah


Cara mereka menguburkan  mayat adalah dengan cara meninggalkan mayat dalam lubang yang tersedia dan menutupnya untuk sekitar delapan bulan. Setelah delapan bulan, lubang itu akan dibuka kembali untuk menguburkan mayat yang baru.

Pada hari tersebut, ketika satu lubang dibuka untuk mengubur mayat yang baru, orang Arab tersebut berhamburan lari karena dia melihat mayat sedang bersila, bukan tidur seperti biasanya. Mahasiswa Malaysia ini memberanikan diri merangkak ke dalam kuburan tersebut untuk melihat dengan lebih jelas. Hasilnya dia merasa memang mayat tersebut sedang bersila dan mayat tersebut sedang membaca Al Quran, dan Al Quran tersebut memang yang asli.


Setelah dilihat lebih teliti. Ayat Quran yang terbuka adalah Surah Yasin. Satu hal lagi yang terjadi  adalah mayat tersebut tidak membusuk dan kain yang membalutinya juga tidak membusuk. Yang membusuk hanyalah kapas yang ditempatkan di antara mayat dengan kain kafan .

Setelah dilakukan penelitian, ternyata mayat tersebut adalah mayat seorang pria berkulit hitam yang kerjanya adalah membersihkan Baitullah dari tumpahan air zam-zam. Kerjanya tiada lain selain dari membersihkan Baitullah jika ada tumpahan air zam-zam. Jika tidak ada tumpahan, dia kan duduk di satu sudut Baitullah dan membaca Surah Yasin.

Itulah ganjaran  bagi orang yang berbakti ke jalan Allah ... Inilah yang membuat kita semakin berkobar-kobar untuk mengunjungi Baitullah  dan juga selalu menjalankan perintahNya.


Setelah peristiwa itu, lubang kubur itu pun di patri (disemen) dan ditandai agar tidak ada lagi mayat yang akan dikuburkan di situ. Kuburan itu menjadi istimewa agar bisa menjadi pelajaran bagi yang lain.

Kisah Nyata Misteri Mayat Membaca Al-Qur’an Di Mekah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment

loading...