Berita Nasional dan Internasional Terkini

Hati-Hati, Luvbite Bisa Menyebabkan Lumpuh Dan Sakit Jantung

Advertisement


Kadang ketika mengekspresikan cinta yang menggebu, seseorang melakukan luvbite pada kekasih atau pasangannya. Tapi tahukah anda bahwa luvbite bisa berbahaya? Menurut Daily Mail, seorang wanita berusia 44 tahun telah lumpuh setelah terkena serangan sakit jantung akibat dari lovebite yang dilakukan oleh kekasihnya.

Hati-Hati, Luvbite Bisa Menyebabkan Lumpuh Dan Sakit Jantung


Wanita itu (nama tidak disebutkan) dimasukkan ke sebuah rumah sakit di Auckland ketika tiba-tiba ia tidak mampu menggerakkan tangan kirinya setelah kejadian itu.
Pada awalnya, para dokter mencurigai wanita itu telah terkena serangan jantung. Meskipun mereka tidak mengetahui penyebab pasti penyakit wanita itu pada awalnya.

Mereka kemudian, memeriksa wanita itu dan menemukan efek lovebite dibadannya. Dan dari efek lovebite itu, mereka bisa tahu apa penyebab serangan sakit jantung tersebut.

Sebenarnya lovebite yang dihasilkan itu, menyebabkan pembuluh darah rusak dan mengakibatkan pembentukan darah beku. Darah yang telah beku tadi mengalir ke jantung dan dapat menyebabkan stroke!

Karena itu berhati-hatilah saat bersama pasangan masing masing. Jangan sampai lupa diri. Apalagi kalau anda berdua belum sah, sebaiknya tidak usah melakukan hal itu. Selain dosa, bisa berakibat fatal seperti wanita di atas.

Hati-Hati, Luvbite Bisa Menyebabkan Lumpuh Dan Sakit Jantung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment

loading...