Berita Nasional dan Internasional Terkini

Cristiano Ronaldo Mengejutkan Umat Islam Dan Dunia

Advertisement

Cristiano Ronaldo Mengejutkan Umat Islam Dan DuniaSebagai salah satu pemain sepak bola terbaik dunia, nama Cristiano Ronaldo memang sangat popular. Kepopulerannya itu diantaranya adalah karena sikapnya yang baik di mata dunia. Di masyarakat Indonesia sendiri namanya sudah mendapat tempat di hati karena kontribusinya pada penanganan bencana Tsunami Aceh dulu.

Kali ini Cristiano Ronaldo mengejutkan umat Islam di dunia. Bahkan namanya dikait-kaitkan dengan Islam. Ada yang mengatakan bahwa Ronaldo mau masuk Islam atau sedang tertarik dengan Islam. Ini semua dilandasi oleh pemandangan di akhir pertandingan kualifikasi Piala Dunia Group F antara Portugal dan Israel, Ketika itu Cristiano Ronaldo menolak bertukar jersey dengan pemain Israel.
Cristiano Ronaldo Mengejutkan Umat Islam Dan Dunia

Menurut laporan Shabestan, wartawan tv Aljazeera sempat bertanya kepada Ronaldo, ‘Anda saat ini berada di tanah Israel atau Palestina?’ Bintang dunia yang berasal dari Portugal ini menjawab, “Saya berada di bumi Palestina.”

Sebelum moment itu, di akhir pertandingan, pemain Israel mendekati Ronaldo untuk bertukar jersey, namun dia tidak mempedulikan  pemain Israel tersebut.

Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa Portugal berada satu group dengan Israel di kualifikasi PD 2014. Beberapa hari yang lalu kedua tim bertanding. Portugal yang sudah tertinggal 1-3, berhasil menyatamakan kedudukan menjadi 3-3.

Benarkah Cristiano Ronaldo baru tertarik dengan Islam? Semoga saja, sehingga lebih banyak lagi pemain bola Eropa yang beragama Islam seperti Abou Diaby.

Cristiano Ronaldo Mengejutkan Umat Islam Dan Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment