Berita Nasional dan Internasional Terkini

Kisah Nyata Dibalik Kesuksesan Cristiano Ronaldo

Advertisement


Pasti banyak yang kenal dengan pemain bola ini, namanya sangat terkenal dunia sepakbola. Banyak gol sudah dibuatnya dan predikat pemain duniapun sudah didapatkannya. Tapi tahukah Anda sejarah dibalik kesuksesan Cristiano Ronaldo sebelum menjadi pesepakbola yang terkenal seperti saat ini?

kisah nyata dibalik kesuksesan ronaldo


Ini ada kutipan wawancara dari seorang wartawan kepada Cristiano Ronaldo ..

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Albert Fantrau rekan lama saya untuk keberhasilan yang saya capai sekarang .. kami bermain bersama untuk tim yang sama dalam U-championship under 18. ketika manajer Sporting Lisbon datang untuk melihat kami, dia berkata "Siapa yang mencetak lebih banyak gol layak di akademi kami".


"Kami memenangkan pertandingan itu 3-0. saya mencetak gol pertama kemudian Albert mencetak gol  kedua dengan sundulan yang hebat. Tetapi gol ketiga adalah sesuatu yang mendebarkan untuk kami semua. Albert satu lawan satu dengan kiper, dia mengelabui   kiper dan saya berlari di depannya. Apa yang harus dilakukannya adalah tinggal mencetak gol,  tetapi dia memberi bola kepada saya dan saya mencetak gol ketiga, jadi saya layak ke akademi Sporting Lisbon. Setelah pertandingan, saya bertemu dia  dan saya berkata kepadanya, "Mengapa? "Jawabnyanya" Kamu lebih bagus dari saya "..


Wartawan lalu pergi ke rumah Albert dan bertanya kepadanya apakah cerita itu benar. Dia menjawab ya. Dia juga berkata bahwa karirnya sebagai pemain bola setelah pertandingan, berakhir dan kini menganggur.

Wartawan Bertanya, "Tetapi bagaimana Anda membangun rumah ini begitu besar, Anda memiliki mobil. Anda terlihat seperti seorang yang kaya. Anda juga memiliki keluarga .. Dari mana semua ini datang? ".  Albert dengan bangga menjawab:" Ini semua dari Ronaldo! "

Salut deh buat Cristiano Ronaldo.Walaupun sudah kaya dan terkenal tetap masih ingat sahabatnya yang sama-sama beraksi di atas lapangan suatu ketika dulu. Albert Fantrau yang penggangur bisa hidup mewah karena Cristiano Ronaldo. Benar-benar sahabt sejati.

Kisah Nyata Dibalik Kesuksesan Cristiano Ronaldo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fatiem

1 comments:

loading...