Berita Nasional dan Internasional Terkini

Warga Amerika Serikat Digegerkan Kemunculan Wanita Berjubah Hitam

Advertisement

Mungkin karena penampilan yang tidak lumrah di AS, seorang wanita misterius berbaju hitam telah menjadi berita heboh di Negara Paman Sam tersebut. Perjalanan wanita berjubah hitam di AS sejak pekan lalu, masih menarik banyak pengguna media sosial yang menduga dia terkait dengan konflik yang meningkat di Gaza.

Warga Amerika Serikat Digegerkan Kemunculan Wanita Berjubah Hitam

Menanggapi #womaninblack hashtag, satu pengguna Twitter menulis di akun pribadinya: “Orang-orang berbicara tentang #WomanInBlack misterius, apakah ia ada hubungannya dengan #Gaza?”

Pengguna bernama @dogmaticfan mempertanyakan “Apakah wanita itu Hamas?” Sementara pengguna lain menggambarkan wanita itu sebagai “Hantu #gaza”

Salah satu pengguna bahkan bertanya: “Apakah benar bahwa #WomanInBlack berjalan untuk membunuh Muslim di seluruh dunia? #USA #Gaza #GazaUnderAttack #SupportGaza #BoycottIsrael. ”

Bahkan, sebuah halaman Facebook bernama “Di mana wanita hitam?” yang telah diluncurkan bulan lalu dan memiliki lebih dari 77 ribu pengikut.

Wanita berjubah dan berkerudung hitam ini menjadi fenomena media sosial selama beberapa minggu, ketika dia mulai berkeliaran di seluruh wilayah AS.

Selama perjalanannya, para pengguna media sosial secara aktif terus mendokumentasikan penampakan dirinya di berbagai bagian wilayah AS.


Menurut dugaan, wanita ini dilaporkan adalah seorang janda dan ibu dari dua anak. Ia adalah penganut Kristen taat dan veteran militer AS, surat kabar harian Australia, Sydney Morning Herald melaporkan. [islampos]

Warga Amerika Serikat Digegerkan Kemunculan Wanita Berjubah Hitam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andika Pratama

0 comments:

Post a Comment