Berita Nasional dan Internasional Terkini

Masih Kritis, 2 Gelas Darah Disedot Dari Paru-Paru Dul

Advertisement

Dul Kecelakaan | Kondisi Dul, Anak Ahmad Dhani, yang mengalami kecelakaan, masih dalam keadaan kritis di RS Pondok Indah. "Terdapat dua temuan baru dari dokter mengenai kondisi Dul saat ini. Yang pertama terdapat pendarahan di paru-parunya yang disebabkan oleh temuan kedua, yaitu terdapat tulang rusuk Dul yang patah yaitu rusuk 5, 7, dan 8," ungkap Dhani saat ditemui di lobi rumah sakit tadi malam.

Masih Kritis, 2 Gelas Darah Disedot Dari Paru-Paru Dul

"Untungnya cairan darah sebanyak 350cc yang menggenangi paru-paru Dul bukan berasal dari paru-parunya sendiri, tetapi berasal dari Fraktur Kompresi." kata Dhani. “Fraktur kompresi adalah suatu keretakan pada tulang yang disebabkan oleh tekanan, tindakan menekan yang terjadi bersamaan.”



Dokter sudah mengatasi darah yang berada di paru-paru Dul itu. Sekitar 2 gelas darah, ujar Ahmad Dhani, berhasil dikeluarkan dari paru-paru anaknya. “Saat ini Dul tidak boleh banyak bergerak, karena sedikit pergerakan bisa membahayakan,” katanya.

Dokter berencana akan membereskan tulang rusuk Dul yang patah hari ini. "Mohon doanya saja untuk kesembuhan anak saya,” ujar dia.


Semoga saja Dul cepat keluar dari masa kritisnya dan juga cepat sembuh ya… dan semoga keluarga yang menemaninya diberi ketabahan- Ahmad Dhani, Maia- tentu mereka sangat kuatir tentang anaknya. Semua adalah cobaan, tidak seharusnya kita menambah keruh suasana. Alfatihah untuk semua korban meninggal dan yang sakit…

Masih Kritis, 2 Gelas Darah Disedot Dari Paru-Paru Dul Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment

loading...