Berita Nasional dan Internasional Terkini

Tinjauan Teori Fisika Mengapa Laki-Laki Diharamkan Memakai Emas

Advertisement

Dalam Islam, seperti yang dijelaskan oleh Rasulullah SAW dalam beberapa hadis, laki-laki diharamkan menggunakan perhiasan emas. Selain emas dalam hadis tersebut Nabi juga melarang laki-laki memakai kain sutera. Keduanya boleh dipakai oleh wanita, tapi terlarang untuk laki-laki.

Kenapa perhiasan indah itu tidak diperbolehkan untuk dipakai laki-laki? Inilah yang kemudian banyak orang mencoba mencari jawabannya. Dan inilah salah satu alasan yang ditemukan mengapa emas haram dipakai oleh pria berdasarkan kepada sifat unsur-unsur sains menurut pandangan Islam terhadap emas itu.



1. Dari sudut metafisika sains, pria bersifat + ve dan unsur emas juga + ve. Maka itu berlawan dari segi magnet dan gelombangnya. Tekanan ini menyebabkan tulang akan mudah menekuk dan rapuh.

2. Emas adalah berwarna kuning oranye dalam sistem gelombang adalah berelektrik untuk fungsi adrenalin ginjal. Maka itu berdampak buruk pada ketahanan sistem ginjal dan ekskresi. Penyakit gout, sendi dan batu karang mudah terjadi.

3. Emas juga beresonans tinggi dan mahalnya harga bisa membiaskan sifat riya dan takabur bagi pria yang memakainya.

Kesimpulannya adalah jika memang Islam mengharamkan emas bagi pria, hal itu sudah menjadi ketentuan syariat dan pasti ada hikmah indah yang terkandung dibaliknya. Salah satunya adalah pandangan dari sudur sains ini. Sedangkan Wanita adalah-ve dan emas + ve maka berseri-serilah si pemakainya.


Tinjauan Teori Fisika Mengapa Laki-Laki Diharamkan Memakai Emas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment

loading...