Berita Nasional dan Internasional Terkini

Sulit Membedakan 4 Anak Kembarnya, Ibu Cukur Kepala Anaknya Dengan Angka

Advertisement

Terkadang punya teman atau keluarga yang kembar, kita kesulitan membedakan mana si A dan si B, apalagi jika teman atau keluarga kita itu adalah kembar identik, bahkan 4 orang kembar identik.

Dan hal itu pula yang dirasakan oleh seorang ibu di China dimana dirinya akhirnya memiliki cara agar keluarga, para guru dan teman si kembar identik bisa mengenali mereka.

Tao Chaoyun dari Shenzen, Guangdong, China, si ibu dari empat anak kembar identik itu menggunduli rambut keempat anaknya dan hanya menyisakan potongan rambut angka, angka satu, dua, tiga dan empat di masing-masing kepala anak kembar identiknya itu.



Si ibu 4 anak kembar identik itu membuat potongan rambut angka seperti itu lantaran dirinya khawatir ke empat anak kembar identiknya itu bakal tercampur atau tertukar dan membuat bingung para teman dan guru mereka sejak mereka mulai bersekolah di SD.

"Putra-putraku itu kembar identik, bahkan sulit buatku. Aku hanya bisa mengatakan perbedaan mereka dari tanda pergelangan kaki sebelum mereka mencapai usia 18 bulan," ungkap si ibu kembar identik berambut angka itu.

Menurut Tan lagi bahkan sampai sekarang, ayah mereka tak bisa membedakan mana yang si A, B, C atau si D.

"Terkadang dia (si ayah) menghukum kembar kedua untuk sesuatu yang dilakukan si kembar ketiga," jelas Tan.


Tan sendiri mengaku dirinya hanya bisa membedakan empat anak kembar identiknya itu dari bentuk alis mata mereka.

Sulit Membedakan 4 Anak Kembarnya, Ibu Cukur Kepala Anaknya Dengan Angka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment