Berita Nasional dan Internasional Terkini

Pria Ini Terkejut Diberitahu Dokter Bahwa Dia Adalah Wanita

Advertisement

Seorang pria yang berusia 66 tahun dan hidup sebagai seorang pria sepanjang hidupnya telah dikejutkan dengan satu pemeriksaan medis yang menyatakan bahwa dia sebenarnya seorang wanita.

Pria tersebut menerima berita yang mengejutkan itu setelah dia bertemu seorang dokter di Hong Kong karena mengalami masalah sakit perut.

Beberapa dokter menyadari pasien itu adalah seorang wanita setelah mereka menemukan bahwa bagian perut yang sakit itu berasal dari pembentukan kista di bagian rahimnya, begitu tulis jurnal Hong Kong Medical Journal.

Pria Ini Terkejut Diberitahu Dokter Bahwa Dia Adalah Wanita


Kondisi itu terjadi adalah hasil dari keberadaan dua alat kelamin yang di luar kebiasaan.

Selain itu, pria tersebut juga ditemukan mengalami sindrom Turner yang hanya dialami anak perempuan dan wanita selain dihasilkan dari satu masalah kromosom.

Masalah itu juga menyebabkan pasien memiliki cirri-ciri seperti kemandulan dan tubuhnya yang lebih kerdil.

Namun, dia juga memiliki masalah kongenital adrenal hiperplasia yang menyebabkan peningkatan hormon pria pasien dan seseorang yang mengalaminya memiliki jenggot dan bulu roma selain menyebabkannya tampak seperti pria.

"Jika bukan karena keberadaan kista yang besar dalam rahimnya, kondisi medis yang menarik tentang dirinya mungkin tidak pernah terungkap," kata tujuh dokter dari dua rumah sakit di kota ini yang menulis dalam studi yang diterbitkan kemarin.


"Pria keturunan Vietnam itu memutuskan untuk terus menjadi seorang pria dan dia kemungkinan perlu untuk melakukan penggantian hormon testosteron," menurut jurnal itu.

Pria Ini Terkejut Diberitahu Dokter Bahwa Dia Adalah Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment

loading...