Berita Nasional dan Internasional Terkini

Baru Sehari Bekerja, Pembaca Berita Ini Dipecat !

Advertisement


Ini mungkin salah satu kejadian langka di dunia karir. Dan saat ini kasus ini menjadi perbincangan hangat. Seorang pembaca berita di North Dakota yang baru bekerja sehari rela dipecat. Hal itu terjadi karena dia telah mengeluarkan kata-kata yang tak pantas  dikeluarkan ketika siaran berita sudah dimulai.


Baru Sehari Bekerja, Pembaca Berita Ini Dipecat !


Pembaca berita dari stasiun televisi KFYR, AJ Clemente tidak menyangka bahwa hari pertama dia bekerja juga menjadi hari terakhirnya bekerja.

Gara-garanya adalah dia melontarkan kata-kata kasar seperti f ***, S *** ketika siaran berita sudah dimulai secara live dan mikrofon telah menyala. Kata-kata kasar yang dilontarkannya sebenarnya untuk mengurangi rasa gugup saat hari pertamanya. Namun mungkin dia tidak sadar bahwa kata-katanya ikut terdengar semua orang.

Karena kata-kata yang dilontarkan Clemente, stasiun televisi KFYR telah mengambil langkah untuk memecat pembaca berita yang baru bekerja kurang dari 24 jam itu.

Seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (23/4/2013), Clemente menulis permohonan maaf pada akun Twitternya dan rela dengan keputusan KFYR TV yang telah memecatnya.

Baru Sehari Bekerja, Pembaca Berita Ini Dipecat !


"Sayangnya KFYR TV telah memutuskan untuk membiarkan saya pergi. Saya minta maaf pada semua. Terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan saya kesempatan dan juga atas segala dorongan, "tulis Clemente pada akun Twitternya.

Kesalahan yang dilakukan oleh Clemente ini telah menjadi pembicaraan hangat di kalangan semua orang, bahkan menjadi bahan tertawaan di Internet.

Baru Sehari Bekerja, Pembaca Berita Ini Dipecat ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment

loading...