Berita Nasional dan Internasional Terkini

Sejarah Dan Rahasia Di Balik Hari-Hari

Advertisement


Sejarah Dan Rahasia Di Balik Hari-Hari. Mungkin banyak yang tidak tahu bahwa setiap hari yang berlalu, ada sejarah dan ada rahasia di baliknya. Orang-orang tua kita banyak yang sudah tahu tentang ini, sehingga kadang ketika mau melakukan sesuatu mereka memilih hari yang tepat.

Inilah diantara sejarah dan rahasia hari-hari itu:

sejarah dan rahasia di balik hari-hari

Jumat

- Hari Jumat adalah hari yang baik untuk memulai atau mengadakan hubungan dan pernikahan.

 Sabtu

- Hari Sabtu dinamakan sebagai hari tipu daya, karena pada hari itu orang-orang kafir Quraish telah mengadakan tipu daya pada perjanjian Darrun Nadwah.

Minggu

- Hari Minggu adalah hari yang baik untuk bertanam dan membuat bangunan, karena pada hari Ahad Allah memulai menciptakan dunia dan membangunnya.

 Senin

- Hari Senin adalah hari yang baik untuk bepergian dan untuk berbisnis, karena sesungguhnya pada hari Senin Nabi Syith telah bepergian dalam urusan bisnis dan ia banyak mendapatkan keuntungan dari bisnisnya.
  
Selasa

- Hari Selasa adalah hari berdarah, karena pada hari itu, Siti Hawa mulai haid, dan pada hari itu pula pertama terjadinya pembunuhan anak Adam yaitu Qabil membunuh Habil.

 Rabu

- Hari Rabu adalah hari kebinasaan yang berkelanjutan, karena pada hari itu Allah SWT menenggelamkan Fir'aun bersama kaumnya. Kaum Samud dan kaum 'Ad yang mereka itu adalah kaum Nabi Saleh, juga di binasakan oleh Allah pada hari Rabu.
  
Kamis

-          Hari Kamis adalah hari yang baik untuk menuntut semua hajat, karena pada hari itu Nabi Ibrahim AS pergi ke istana raja Mesir, maka raja Mesir menunaikan hajatnya dan mengembalikan istrinya Sarah.

Sejarah Dan Rahasia Di Balik Hari-Hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment

loading...