Berita Nasional dan Internasional Terkini

Duo Hijaber Cantik Risty Tagor dan Echa Keluarkan Album Baru

Advertisement

Setelah lama ‘bertapa’ alias tidak muncul ke permukaan, akhirnya duo hijaber cantik Risty Tagor dan Echa Ayunda akhirnya muncul lagi. Mengambil jalur musik pop religi, duo yang terdiri dari Risty Tagor dan Echa Ayunda ini siap dengan album pertama mereka.

Duo Hijaber Cantik Risty Tagor dan Echa Keluarkan Album Baru

Dream - Sempat vakum karena menikah, dua wanita cantik yang tergabung dalam duo 'Tycha' kini hadir kembali meramaikan panggung musik Tanah Air. Mengambil jalur musik pop religi, duo yang terdiri dari Risty Tagor dan Echa Ayunda ini siap dengan album pertama mereka.

"Untuk sekarang kami masih mengeluarkan single dulu. Insya Allah tahun ini album bisa keluar kalau tidak ada halangan. Materi album sendiri sudah 60 persen," kata Echa Ayunda saat berbincang dengan Dream.co.id, Selasa 3 Juni 2014.

Album yang rencananya berjudul `Dreams Come True` ini akan berisi 10 lagu yang terdiri dari pop dan religi. "Tycha sebenarnya tidak hanya lagu-lagu religi, tetapi akan ada lagu popnya juga. Temanya juga ada cinta-cintanya tetapi lebih universal supaya bisa dinikmati semuanya," ujar ibu dua anak ini.

Nama Tycha dipilih agar lebih mudah diingat masyarakat. Tycha juga kepanjangan dari nama keduanya, Risty dan Echa. "Biar lebih mudah dihapal saja. Arsen (anak Risty Tagor) kebetulan juga manggilku Tycha (aunty Echa), nah karena kedengarannya catchy jadi kita pakai itu," kata ibu dari Aluna Lagu Aurief and Keano ini.

Duo ini pernah mengalami pergantian nama pada tahun 2013. Keduanya sudah sering tampil sejak 2009. Tetapi bukan membawa nama Tycha melainkan Karelia. "Karena tidak terlalu berkembang, dan karena menikah juga jadi sempat vakum. Baru 2013 kita aktif lagi," kata personel dan Pencipta lagu Tycha ini.


Echa mengaku semua lagu yang dibawakan Tycha diciptakan sendiri olehnya. Seperti lagu 'Jangan Pergi' yang akan jadi single dan sedang masuk tahapan proses pembuatan video klip ini, termasuk karya Echa. "Dan album kami nanti saya yang menciptakan karena suka menyanyi sendiri di rumah," kata Echa yang kini bekerja di Cloth Line milik Risty Tagor.(dream.co.id)

Duo Hijaber Cantik Risty Tagor dan Echa Keluarkan Album Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andika Pratama

0 comments:

Post a Comment