Berita Nasional dan Internasional Terkini

Untukmu… AYAH Dan IBU KU – Rintihan Bayi Terbuang

Advertisement

Wahai kalian yang pernah berpikir untuk membuang atau menelantarkan bayi yang baru lahir… dengarkan suara mereka. Tidakkah kalian mendengar suara itu?

Untukmu… AYAH Dan IBU KU – Rintihan Bayi Terbuang

Duhai Ayah,Ibu : Dimana Raga dan Hati Kalian..??
Aku disini menggigil menahan dingin nya udara disekitar
ku,mengapa kalian tak memberiku kesempatan untuk merasakan
pelukan Kalian..??
Apa aku melakukan kesalahan..??
Atau kehadiranku adalah sebuah
kesalahan..??
Sungguh Ayah,Ibu : Aku sangat iri dengan teman2 ku yang saat
ini menangis di pangkuan ibunya..
Sementara aku,mengedipkan
mata saja sudah tak mampu..
Sedih aku Ayah,Ibu : Ingin marah tapi kalian pintu surgaku,ingin
benci, tapi kalian gerbang maaf ku..
Terima kasih telah memberiku
kesempatan melihat dunia ini
beberapa saat..
Aku akan mendoakanmu disini
agar jalanmu lebih bercahaya..
Biarkan Ayah,Ibu : cukup hanya aku yang merasakan seperti ini..
Dan semoga adik-adik ku nanti
merasakan pelukan kalian,kasih
sayang kalian yang hanya ku rasakan sesaat..

Astaghfirullahhal'adzhiim.. Yaa ALLAH..Tempat kan lah anak ini di dalam Syurga-MU yang

Terindah….  dan berikanlah petunjuk kepada orang tuannya. Amiiin…

Untukmu… AYAH Dan IBU KU – Rintihan Bayi Terbuang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andika P

0 comments:

Post a Comment

loading...