Berita Nasional dan Internasional Terkini

Kecelakaan Tol Jagorawi, Dul – Putra Ahmad Dhani – Penyebabnya?

Advertisement

Pagi tadi habis subuh ketika mau melihat acara TV kegemaran saya ‘Khazanah’, justru saya disuguhi berita tentang kecelakaan parah di Tol Jagorawi yang menewaskan 5 orang dan 11 orang luka berat. Dan yang cukup membuat berita itu menjadi lebih hot adalah karena salah satu korban kecelakaan itu adalah DUL, anak Ahmad Dhani.

Kecelakaan Tol Jagorawi, Dul – Putra Ahmad Dhani – Penyebabnya?


Di duga penyebab kecelakaan tabrakan beruntun di Tol Jagorawi diduga akibat mobil Mitsubishi Lancer yang ditumpangi oleh putra Ahmad Dhani. Mobil tersebut tiba-tiba masuk ke arah berlawanan. Menurut penuturan Dhani sendiri dalam wawancara TV, Dul lah yang menyetir mobil itu. Padahal dia khan belum 17 tahun ya?

Detik com juga mengonfirmasi kejadian itu. "Dia ada di mobil Lancer itu," kata petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (8/9/2013).

Kasno belum bisa memberi informasi mengapa mobil Lancer yang ditumpangi Dul melawan arah. Mobil Dul tadinya berada dari arah Bogor menuju Jakarta, tiba-tiba di KM 8, mobil tersebut menabrak pembatas jalan dan masuk ke arah berlawanan.

Akibat kejadian ini putra ketiga Ahmad Dhani, mengalami luka-luka. "Dia luka-luka memar, dirawat ke RS Melia dan infonya dipindahkan ke RS Pondok Indah," ujarnya.

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 00.45 WIB ini terjadi di jalur 3 dan 4. Kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan di Tol Jagorawi menewaskan 5 orang. Sedangkan 11 orang lainnya luka-luka.


Namanya juga musibah, kapan pun bisa datang menimpa siapa saja. Semoga semua yang terlibat di dalamnya diberi ketabahan…

Kecelakaan Tol Jagorawi, Dul – Putra Ahmad Dhani – Penyebabnya? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment