Berita Nasional dan Internasional Terkini

Alhamdulillah, Bella Saphira Masuk Islam

Advertisement

Kabar menggemberikan bagi kita semua umat Islam. Bertambah lagi satu saudara. Artis Bella Saphira, 40 tahun, dikabarkan telah memeluk agama Islam pada hari Jumat, 26 Juli 2013 bertempat di Masjid Istiqlal, Jakarta. Pembacaan syahadat dibimbing langsung oleh Imam Besar Mesjid Istiqlal, Ali Mustafa Yaqub.

Alhamdulillah, Bella Saphira Masuk Islam


Didampingi beberapa kerabatnya, Bella sudah terlihat di area Masjid Istiqlal pada pukul 08.30 WIB. Mantan bintang iklan sabun mandi itu menggunakan terusan tanpa lengan berwarna putih dengan lapisan luar berwarna hijau muda dan pashmina dengan warna senada melingkari bahunya.

Alhamdulillah, Bella Saphira Masuk Islam

Sepanjang proses menyatakan syahadat di masjid utama, Bella menutupi wajahnya dengan pashmina hijau. Setelah selesai mengucapkan syahadat, Bella terlihat menghindari sorotan media.

"Pukul 10 kurang seperempat ada wanita nonmuslim menyatakan syahadat. Pas di ruang VIP dites untuk latihan baca kalimat syahadat, ternyata sudah lancar," papar Ali Mustafa saat ditemui di ruangannya.

Imam besar tidak mau menyebut nama karena yang bersangkutan (Bella) tidak mau disebutkan. Bella meninggalkan Masjid Istiqlal pada pukul 10.30 WIB dengan mobil Land Cruiser dengan nomor seri B 788 LA.


Semoga makin banyak lagi para pesohor di negeri ini yang mendapatkan hidayah dari Allah SWT…Amin.

Alhamdulillah, Bella Saphira Masuk Islam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment

loading...