Berita Nasional dan Internasional Terkini

Pasca Bom Boston: Seruan Membunuh Semua Muslim di AS di Twitter Dikecam !

Advertisement


Seperti yang sudah diketahui bersama,beberapa hari yang lalu terjadi ledakan bom di ajang lomba marathon di Boston, Amerika Serikat. Ledakan bom itu menewaskan 3 orang dan melukai lebih dari 100 orang. Siapa pelakunya? Polisi masih menyeledikinya. Tapi siapa yang tertuduh?

Itulah pertanyaan yang bagi sebagian orang mudah menjawabnya. Teroris muslim! Itu juga yang ada di benak Erik Rush. Tidak lama setelah terjadinya tragedi 2 ledakan di Boston, Amerika Serikat, media sayap kanan milik jaringan Zionis, Fox News, mendesak semua orang Islam di Amerika Serikat dibunuh. Erik Rush, seorang analis di Fox News, menyerukan seluruh orang Islam dibunuh, dan ini merupakan sebuah kenyataan yang sangat kurang ajar yang dipost melalui Twitter.

Pasca Bom Boston: Seruan Membunuh Semua Muslim di AS di Twitter Dikecam !

Erik Rush, analis dan komentator di Fox News, nampaknya menyalah dan menuduh ekstremis Islam sebagai dalang dibalik ledakan ketika berlangsungnya pesta marathon di Boston. Kejadian itu menewaskan sedikitnya tiga orang sipil, dan lebih 100 orang mengalami cedera.

Pengguna Twitter lainnya bertanya, "Apakah yang melakukannya sudah pasti muslim?" - Kemudian, Rush menjawab: "Ya, mereka jahat. Mari kita bunuh mereka semua .. "Kemudian, Rush menyatakan melalui tweet-nya yang menggunakan kata yang sangat" sarkastik ", namun dia telah menulis pernyataan itu tidak lama kemudian.


Pasca Bom Boston: Seruan Membunuh Semua Muslim di AS di Twitter Dikecam !

Tweet tersebut menarik banyak tanggapan dari pengguna Twitter yang banyak melahirkan rasa terkejut dan marah. Rush menerima banyak kritikan dengan serangkaian umpan balik dari pengguna tweeter lainnya.

Ledakan bom di Boston menarik perhatian media internasional. Insiden itu memenuhi halaman depan koran. The Daily Telegraph memilih judul "Bom Pembunuhan Ketika Maraton", sementara The Sun memilih judul, "Marathon Pembunuhan". Pemerintah di Amerika Serikat menggambarkan insiden itu sebagai satu tindakan teroris. Meskipun belum mengidentifikasi siapa dalang di balik ledakan itu, Presiden Obama berjanji bahwa mereka yang terlibat dalam pemboman itu "akan merasakan hukuman yang berat dan setimpal", ujarnya ..

Semoga polisi setempat bisa segera menangkap pelakunya. Siapapun dia !

Pasca Bom Boston: Seruan Membunuh Semua Muslim di AS di Twitter Dikecam ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment

loading...