Berita Nasional dan Internasional Terkini

Bom Boston Hasil Konspirasi AS ? Coba Lihat Dan Analisa Foto-Foto Ini !

Advertisement

Ketika kemarin saya membaca berita tentang tertangkapnya tersangka pelaku bom Boston yaitu Tamerlan Tsarnaev dan Dzhokhar Tsarnaev, kakak beradik asal Cechznya yang salah satunya mati ditembak, ada komentar dari pengunjung yang menarik perhatian saya. Dia bilang ‘kenapa harus ditembak mati? Apakah tidak bisa dilumpuhkan saja? Atau ada rencana lain semacam konspirasi?



Ya, dugaan konspirasi AS dalam bom Boston memang sudah muncul sejak awal. Dan kini ada beberapa foto yang menunjukkan fakta yang mengejutkan. Seolah-olah kedua tersangka memang dijebak dan dijadikan kambing hitam dalam kasus pemboman Boston Marathon di Massachusetts pada hari Senin lepas. Ada keterlibatan militer AS dalam kasus ini.


Setelah beberapa saat tidak terdengar tentang Islamphobia di USA, sekali lagi US dikejutkan dengan pemboman di Boston setelah serangan WTC pada 11 SEP 2001.Presiden Obama berpura-pura mengekspresikan rasa kesedihan atas kejadiaan itu, maka Islam mulai dituding  lagi dalam kejadiaan itu sebagai 'menggantikan'peristiwa berdarah di Sandy Hook Elementary School Connecticut, USA pada 14 DEC 2012 lalu. Padahal kasus itu tidak ada hubungannya dengan Islam. Jadi komplotan mereka mulai merencanakan sesuatu untuk melibatkan Islam yang akan memberi citra buruk tentang Islam.

Sejauh mana mereka berbohong? saksikan bukti gambar-gambar snape diposting oleh www.cikguhailmi.com



Pria berjas hitam tampak mondar-mandir tanpa arah di sekitar lokasi acara marathon di Boston

Massachusetts.

Beberapa foto mencurigakan menjadi bukti tentang keterlibatan militer AS dalam ledakan bom di Boston.


Boston Bomb Photos


          Pria berjas hitam meninggalkan tas ranselnya.



Boston Bomb Photos
Pria berjas hitam ... matanya memandang ke arah lain seperti mencari atau melihat sesuatu. Dia seolah datang bukan untuk menonton maraton itu.


FBI dan militer ternyata menggunakan Blackberry untuk berkomunikasi antara satu sama lain.


TAS LEDAKAN
BOSTON BOMB PHOTOS

BOSTON BOMB PHOTOS
BOSTON BOMB PHOTOS
Boston Bomb photos
boston bomb photos
foto-foto bom boston

foto bom boston, tamerlan tsarnaev, dzhokhar

Jika benar fakta di atas, artinya kedua kakak beradik Tamerlan dan Dzhokhar Tsarnaev ini menjadi  korban fitnah keji, di mana sang kakak sudah ditembak mati. Semoga Allah melindungi yang benar dan menghancurkan yang salah. Siapapun itu !

Bom Boston Hasil Konspirasi AS ? Coba Lihat Dan Analisa Foto-Foto Ini ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment

loading...