Berita Nasional dan Internasional Terkini

10 Hadiah Terindah Dari Suami Untuk Istri

Advertisement


Salah satu cara untuk melanggengkan suatu hubungan adalah dengan pemberian hadiah bagi pasangan. Hadiah bisa diberikan pada moment-moment tertentu seperti ulang tahun kelahiran, ulang tahun pernikahan atau karena suatu kesuksesan yang diraihnya.

Namun bagi seorang suami, sebenarnya ada hadiah yang setiap hari bisa kita berikan kepada istri, tidak berupa barang, tapi berupa sikap yang justru bisa menjadi hadiah terindah dari suami bagi seorang istri. Apa saja itu?

10 hadiah terindah dari suami untuk istri

1. Hadiah Mendengar: Berikan hadiah ini kepada istri Anda dan Anda harus benar-benar mendengarkan apa yang dikatakan. Jangan menyela, jangan berangan-angan & jangan merencanakan bagaimana kamu ingin membalas. Pandang mata istri saat dia sedang bersemangat dengan apa yang akan dikatakan. (Eye contact)

2. Hadiah Tanda Kasih: Jangan pelit untuk memberikan pelukan, ciuman & remasan tangan. Selalu membelai dahi istri berulang-ulang kali, mencium keningi dan area muka istri .. dan biarkan tanda-tanda kecil ini menunjukkan rasa kasih dan sayang yg ada didalam diri Anda ..

3. Hadiahkan Sehelai Catatan: Mungkin singkat seperti "aku  sayang kamu.", "aku menginginkanmu selalu!" "Senyumanmu membuatku tenang." Atau sesuatu yang kreatif seperti sebuah syair dan puisi. Letakkan catatan ini di tempat yang tidak disangka oleh istri anda.

4. Hadiah Ketawa: Berikan sesuatu yang membuatnya tertawa seperti gambar kartun atau artikel. Pesannya adalah, "Saya suka tertawa bersama kamu." "Saya suka cara kamu ketawa" "Saya suka cara kamu berjalan" dan lain-lain.

5. Hadiahkan Pujian: Sesuatu yang simple seperti "Warna biru memang sangat cocok buat kamu" atau "Enak sekali masakan kamu" atau "Cantik  banget baju ini sayang!" Dan lain-lain.

6. Hadiah Bantuan: Membantu istri cuci piring, buang sampah, jemur / angkat baju, jaga anak, dan lain pekerjaan yang bisa mengurangi kelelahan istri dengan kerjaan rumah dan apalagi bagi istri yang juga bekerja untuk membantu ekonomi keluarga.

7. Hadiah Bunga: Kadang-kadang buatlah kejutan untuk istri Anda. Seperti menghadiahkan dia setangkai bunga pada waktu yang benar-benar dia tak menduga. Liburan di tempat-tempat yang indah dan romantis bisa juga anda lakukan.

8. Hadiah Waktu Sendiri: Ada saatnya kita pengin sendiri. Istri pun barangkali juga menginginkan hal itu. Sendiri atau ingin bersama teman-temannya. Hadiahkan waktu pada istri anda pada saat-saat seperti ini.

9. Hadiah Keceriaan: Cobalah sekuat tenaga agar kita selalu ceria saat bersama orang-orang yang dikasihi.

10. Hadiahkan Doa: Selalu berdoa untuk kesejahteraan orang-orang yang dikasihi dan biarkan dia tahu bahwa dia selalau ada dalam doa-doa kita.

Itulah hadiah terindah dari suami buat istri yang bisa anda, para suami berikan kepada istri anda. Semoga dengan begini hubungan anda menjadi semakin indah.

10 Hadiah Terindah Dari Suami Untuk Istri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment

loading...