Berita Nasional dan Internasional Terkini

Ilmuwan Amerika Ini Mengaku Bisa Menghidupkan Orang Mati

Advertisement

Semua orang yang sudah mati kelak akan dibangkitkan lagi pada hari kiamat. Itulah keyakinan kita ummat Islam. Tidak ada kehidupan kedua di dunia ini setelah mati. Tapi Sam Parnia, 41, seorang dokter ilmuwan di Kedokteran Universitas Stony Brook, New York, Amerika Serikat mengaku bisa menghidupkan orang yang baru saja meninggal.

Dalam bukunya Menghapus Kematian dia berkata: Kita bisa menyelamatkan orang dari kematian selama beberapa jam, atau bahkan lebih lama setelah mereka benar-benar meninggal, "seperti dikutip dari majalah Der Spiegel, dua hari lalu.

Ilmuwan Amerika Ini Mengaku Bisa Menghidupkan Orang Mati


Menurut Parnia, dalam satu dekade terakhir ilmu kedokteran telah menunjukkan banyak kemajuan. Dengan obat saat ini, manusia dapat diaktifkan selama dua jam, bahkan lebih lama setelah jantung mereka berhenti berdenyut. "Di masa depan kita dapat menyuntikkan obat yang dapat memperlambat proses kematian sel di otak atau organ lain," katanya.


Ketika Parnia masih mahasiswa 20 tahun lalu, seorang pasien yang dia kenal telah meninggal. Peristiwa itu mendorong dia untuk mengetahui proses kematian dan mencoba melawannya

Ilmuwan Amerika Ini Mengaku Bisa Menghidupkan Orang Mati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment

loading...