Berita Nasional dan Internasional Terkini

Doa Untuk Pengobatan Kanker Dengan Ayat-Ayat A-Qur’an


Doa Untuk Pengobatan Kanker Dengan Ayat-Ayat A-Qur’anSudah banyak diketahui dan diamalkan orang bahwa ayat-ayat Al-Qur’an memiliki khasiat berbagai macam tujuan, termasuk pengobatan. Nabi Muhammad SAW sendiri pernah mengobati seorang anak yang sakit demam dengan membacakan fatihah untuknya lalu diusapkan ke seluruh tubuhnya. Juga pada banyak peristiwa yang lain ayat-ayat al-Qur’an banyak digunakan untuk pengobatan seperti ini.

Lalu apa ayat-ayat Al-Qur’an yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit kanker?
Ada ayat-ayat yang terkumpul dalam 8 surat dalam Al-Qur’an yang bisa dibaca untuk tujuan pengobatan kanker ini. Dengan perantaraan ayat-ayat ini, kita memohon kepada Allah agar sel-sel kanker dimusnahkan dan dihilangkan dari tubuh kita. Jika kita tidak bisa membacanya sendiri, anda bisa meminta tolong kepada saudara atau teman untuk membacakannya.

Doa Untuk Pengobatan Kanker Dengan Ayat-Ayat A-Qur’an


Sebaiknya sebelum mulai membaca ayat-ayat di bawah ini dimulai dengan istighfar 10x,  Salawat Nabi 10x. dan  Al-Fatihah 1x.

Kemudian sediakan sebotol air yang bersih dan suci. Setiap kali habis membaca ayat-ayat dibawah ini tiupkan kedalam air. Jika sudah selesai, mintalah si sakit untuk minum air itu setiap hari dan sebagiannya diusap-usapkan pada pada bagian yang kena kanker. InsyaAllah dengan izinNya, penyakit kanker anda akan sembuh. Dia yang menurunkan penyakit, Dia juga yang menyediakan obatnya.

Inilah ayat-ayat Al-Qur’an yang dibaca untuk mengobati kanker:

1. Surah Al Maidah (Ayat 82-91). 
2. Surah Al Araf (Ayat 70-81). 
3. Surah Ar Ra'd (Ayat 16-28). 
4. Surah Al Anbiyaa' (Ayat 38-50). 
5. Surah Asy Syu'ara (Ayat 185-227). 
6. Surah Az Zummar (Ayat 42-52). 
7. Surah Ghafir (Ayat 67-77). 
8. Surah Az Zukhruf (Ayat 52-70).

Beritahukan artikel ini kepada teman, saudara atau kenalan anda yang terkena penyakit kanker, agar mereka bisa berikhtiar dengan jalan yang lain meski barangkali sudah ada ikhtiar lain sebelumnya. Semoga itu menjadi amal baik bagi anda. Tunjukkan bahwa anda peduli pada mereka…

Doa Untuk Pengobatan Kanker Dengan Ayat-Ayat A-Qur’an Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

0 comments:

Post a Comment