Berita Nasional dan Internasional Terkini

Tuntunan Bersetubuh Bagi Suami Istri Secara Islam


Tuntunan Bersetubuh Bagi Suami Istri Secara Islam | Agar mendapatkan anak yang sholeh, ikuti tuntunan bersetubuh bagi suami istri dalam Islam. Bagikan artikel ini kepada teman-teman anda. Kepada suami istri ini sekadar pengetahuan tentang cara yang benar, cara yang tuntut oleh Islam agar dikaruniai anak yang soleh.

Rasulullah SAW bersabda kepada Ali r.a. "Wahai Ali! Peliharalah wasiatku ini sebagaimana aku telah memeliharanya dari Jibril "

Tuntunan Bersetubuh Bagi Suami Istri Secara Islam

Diantara cara bersetubuh yang tidak baik adalah :

1. Jangan bercinta di bawah pohon kayu yang berbuah. Jika Allah menganugerahkan anak ia akan menjadi seorang tukang sebat atau pemimpin yang kejam.
2. Jangan bercinta antara adzan dan iqmah. Jika Allah menganugerahkan anak ia akan menjadi seorang yang suka menumpahkan darah.
3. Jangan bercinta jika istri sedang hamil melainkan kedua suami dan istri berwudhu. Jika Allah menganugerahkan anak ia akan menjadi seorang yang buta hati dan bakhil.
4. Jangan berjimak pada pertengahan nifsu Syaban. Jika Allah menganugerahkan anak ia akan memiliki tanda yang jelek pada muka dan rambutnya.
5. Jangan berjimak pada akhir bulan (tinggal 2 hari). Jika dikaruniai anak ia akan menjadi seorang yang suka meminta-minta
6. Jangan bercinta saat syahwat terhadap saudara perempuan (adik ipar). Jika Allah menganugerahkan anak ia akan menjadi penolong dan pembantu kepada orang yang lalim, pada tangannya membuat kebinasaan kepada banyak manusia.
7. Jangan bercinta dengan istrimu di atas loteng. Jika Allah menganugerahkan anak, nanti anak itu menjadi seorang munafiq, ekstremis yang melewati batas.
8. Jangan bercinta dengan istrimu pada malam hendak keluar bepergian. Jika Allah menganugerahkan anak ia akan membelanjakan harta pada jalan yang tidak benar.
9. Jangan bercinta dengan istrimu bila kamu keluar bepergian dalam waktu tiga hari tiga malam. Jika Allah menganugerahkan anak ia akan menjadi pembantu kepada setiap orang yang lalim.
10. Jangan bercinta dengan istrimu pada awal malam (sebelum isyak). Jika Allah menganugerahkan anak ia akan menjadi seorang yang ahli sihir dan mengutamakan dunia dari akhirat.

Diantara  cara  bersetubuh yang dianjurkan adalah:
1. Bercinta pada malam Senin. Jika Allah menganugerahkan anak ia akan menjadi seorang yang berpegang teguh dengan kitab Allah dan ridha terhadap segala pembagian Allah
2. Pada malam Selasa. Jika Allah menganugerahkan anak ia akan mendapat nikmat mati syahid setelah syahadat, dan Allah tidak akan mengazabnya (turun bala) kepadanya bersama-sama orang musyrikin. Mulutnya berbau harum, yang akan melembutkan hati orang, bersih lidahnya dari mengumpat, berdusta dan mengadu domba.
3. Pada malam Kamis. Anak yang bijaksana di kalangan yang bijaksana atau orang alim di kalangan orang alim.
4. Saat matahari di tengah langit. Jika Allah menganugerahkan anak ia tidak akan dihampiri oleh setan sehingga ia tua dan menjadi seorang yang faqih dan Allah karuniakan rezeki kepadanya keamanan agama dan dunia.
5. Pada malam Jumat. Jika Allah menganugerahkan anak ia akan menjadi seorang orator yang berwibawa dan sopan.
6. Hari Jumat setelah asar. Jika Allah menganugerahkan anak ia akan menjadi seorang anak yang terkenal dan alim.
7. Malam Jumat setelah Isya yang akhir. Jika Allah menganugerahkan anak ia diharapkan menjadi seorang yang terkemuka.
8. Berdo'a berlindung dari setan. Jika Allah karuniakan anak tidak dimudaratkan oleh setan selama-lamanya

Catatan tambahan tentang cara bersetubuh yang harus kita ikuti sebagai orang islam. Jadikan ini sebagai ikhtiar kita untuk mendapatkan keturunan anak yang sholeh. Amalkan juga dalam  ehidupan kita sebagai suami & istri. Semoga ia dapat memberi kita berkah karena melakukannya.

Berikut Cara bersetubuh dalam Islam

MERAYU SERTA MENCUMBU:

Nabi Muhammad s.a.w. melarang suami melakukan persetubuhan sebelum membangkitkan birahi istri dengan rayuan dan bercumbu terlebih dahulu.
(Hadits Riwayat al-Khatib dari Jabir.)
Istilah populernya adalah foreplay dulu alias pemanasan, tidak to the point.


TIDAK TELANJANG :

Bila diantara kamu mencampuri istrinya, hendaklah ia menutupi dirinya dan menutupi istrinya dan janganlah keduanya (suami istri) bertelanjang bulat seperti keledai.
- Hadits Riwayat Thabrani.

DI LARANG menyetubuhi dubur:

Terkutuklah orang yang menyetubuhi isteri di duburnya.
- Hadits Riwayat Abu Dawud dan an-Nasa'i dari Abu Hurairah.

DOA SEBELUM BERSETUBUH:

"Bismillah. Allaahumma jannibnaash syaithaa-na wa jannibish syaithaa-na maa razaqtanaa ".

Dengan nama Allah. Ya Allah, jauhkanlah kami berdua (suami isteri) dari gangguan syaithan serta jauhkan pula syaithan itu dari apa saja yang Engkau rezqikan kepada kami.

Dari Abdulah Ibnu Abbas r.a. berkata:

Maka sesungguhnya apabila ditakdirkan dari suami istri itu mendapat seorang anak dalam persetubuhan itu, tidak akan dirusak oleh syaithan selamanya.

- Hadits Sahih Riwayat Bukhari dan Muslim dari Ibnu Abbas ra

HAMPIR KELUAR MANI:
Dan ketika air manimu hampir keluar, katakan dalam hatimu dan jangan menggerakkan kedua bibirmu kalimat ini:

"Alhamdulillaahil ladzii khalaqa minal maa'i basyara".

Segala pujian hanya untuk Allah yang menciptakan manusia dari pada air.

(Kebanyakan orang lupa pada saat-saat seperti ini…ANDA???)

PUTUS DITENGAH JALAN:

Apabila seseorang diantara kamu bersetubuh dengan istrinya maka janganlah ia menghentikan persetubuhannya itu sehingga isterimu juga telah selesai melampiaskan hajatnya (syahwat atau mencapai kepuasan) sebagaimana kamu juga menghendaki lepasnya hajatmu (syahwat atau mencapai kepuasan).
- Hadits Riwayat Ibnu Addi.

MENDATANGI ISTERI MELALUI BELAKANG (ISTERI menungging):

Dari Jabir b. Abdulah mengatakan:

Bahwa orang-orang Yahudi (menganggap) berkata: Ketika seseorang menyetubuhi istrinya pada kemaluannya Melalui Belakang maka mata anaknya (yang lahir) akan menjadi juling. Lalu turunlah ayat suci demikian:

"Istri-istrimu adalah ladang bagimu maka datangilah ladangmu itu dari arah mana saja yang kamu sukai."

- Surat Al Baqarah - ayat 223.

Keterangan:
Suami diperbolehkan menyetubuhi istri dengan cara apapun (dari belakang, dari kanan, dari kiri dll asalkan dilubang vagina).

KELEBIHAN BERSETUBUH:

Berikut adalah beberapa keutamaan bersetubuh dengan istri sendiri.:-Rasulullah saw bersabda:

"..... Dan ketika engkau menyetubuhi istrimu, engkau mendapat pahala".

Para sahabat bertanya:

Wahai Rasulullah, apakah seseorang dari kami mendapat pahala dalam melampiaskan syahwat?

Nabi menjawab:
Bukankah kalau ia meletakkan (syahwatnya) ditempat yang haram apakah ia berdosa? Demikian pula kalau ia meletakkan (syahwatnya) pada jalan yang halal maka ia mendapat pahala.

- Hadits Riwayat Muslim.

MENGULANGI PERSETUBUHAN:

Bila diantara kamu telah mecampuri istrinya kemudian ia akan mengulangi persetubuhannya itu maka hendaklah ia mencuci zakarnya terlebih dahulu.
- Hadits Riwayat Baihaqi.

HAID:
Mereka menanyakan kepada engkau tentang hal Haid.

Katakanlah: "Haid itu adalah kotoran".

Oleh karena itu jauhilah dirimu dari wanita-wanita yang sedang Haid dan janganlah kamu mendekati (menyetubuhi) mereka, sebelum mereka bersuci *.

Ketika mereka telah bersuci maka bolehlah kamu menyetubuhi mereka ditempat yang diperintahkan Allah kepadamu.

Sesungguhnya Allah itu menyukai orang-orang yang bertobat dan Allah menyukai orang-orang yang mensucikan dirinya.

- Surat Al Baqarah - ayat 222.

* Jangan mendekati berarti dilarang bersetubuh dengan istri yang sedang kedatangan bulan dan bukanlah dilarang mempergaulinya sehari-hari.

ISTERI YANG TIDAK BOLEH DISETUBUHI OLEH SUAMI:

Dari Masruuq b.Ajda 'i berkata:

Aku telah bertanya kepada 'Aisyah tentang sesuatu yang bisa dilakukan seorang suami terhadap istrinya yang sedang Haid.

'Aisyah menjawab:

Apa saja bisa, kecuali kemaluannya (bersetubuh).

Tuntunan Bersetubuh Bagi Suami Istri Secara Islam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: siti fatimah

2 comments:

  1. MACATRI M , 087886110007, pin BB 2A3D4A18, www.Macatri.com

    merupakan Suplemen atau Nutrisi Alami yang terbuat dari paduan keunggulan Tribulus Terrestris dan Maca. MACATRI M adalah Herbal yang dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi dan mengembalikan keseimbangan hormon serta untuk mengatasi tekanan stress secara fisik dan mental serta dapat Meningkatkan Libido atau Gairah Seks.

    MACATRI / TRICA ADAPTOGEN KUAT, HERBAL AJAIB, 1 macam mampu menyembuhkan berbagai mcm penyakit, n bsa menyembuhkan dgn waktu yg singkat, trica suplemen alami yg memandukan keunggulan TRIBULUS N MACA berfungsi sebagai adaptogen sangat kuat, meningkatkan kemampuan tubuh beradaptasi untuk mengatasi tekanan stress secara fisik n mental n meningkatkan LIBIDO/­ GAIRAH SEXUAL PRI N WANITA, manfaat trica secara klinis yg di laporkan, memperbaiki kulit n menghaluskan kulit n kecantikan, menurunkan kolesterol.memperbaiki pembuluh darah. menurunka­n stress fisik n mental. meningka­tka keseimbangan seluruh hormon. memperba­ik fungsi lever. meningkat­kan energi sepanjang hari n meningkatkan stamina. Meningkatkan pembakaran lemak n mengatasi kegemukan. Membentukan otot. Memperbaikan kulit n rambut. Memperbaiki tulang n gigi. Meningkatkan pola tidur. Memperbaiki mental /­daya konsentrasi,daya ingat n prasaan nyaman. Menurunkan hormon cortisol . B. Untuk laki2 untuk meningkatkan GAIRAH SEXUAL, N testosterone. Kemampual ereksi. Kesuburan meningkatkan jumlah sperma n mobilitas. meceg­ah n mengatasi andropouse. B.untuk wanita. Meningkatkan GAIRAH SEXUAL,n keseimbangan estrogen n progesteron. Mencegah n mengatasi menopouse/­vagina kering n panas tiba2. Meningkatkan kesuburan. mempe­rmudah pencapaian orgasme.

    mengata­si premenstual, Mari kt jaga kesehatan,DENGAN MINUM MACATRI.....

    Ruko Mayang Pratama Blok H2a No.3 Mustikasari Bekasi - Jawa Barat 02193476379 - 087886110007 - pin BB 2A3D4A18

    macatri, trica jus, trica juice, tricajus bali, trica jus semarang, trica jus jakarta, trica jus surabaya, trica jus mataram, trica jus malang, trica jus denpasar, trica jus harga, trica jus herbal, trica just, trica jus dosis, trica jus solo, trica jus bekasi, suwandi, sarana husada, Macatri bali, Macatri denpasar, Macatri mataram, Macatri lombok, Macatri bekasi, Macatri jakarta, Macatri lampung, Macatri jus, Macatri dokter, Macatri manfaat, Macatri dosis,

    ReplyDelete